facebook

Klopp Kesal Fokus Liverpool Diganggu Rumor Bayern Munich Jelang Final Liga Champions

Arief Apriadi
Klopp Kesal Fokus Liverpool Diganggu Rumor Bayern Munich Jelang Final Liga Champions
Arsip - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menghadiri konferensi pers jelang laga semifinal Liga Champions kontra Villarreal di Liverpool. [LINDSEY PARNABY / AFP]

"Ini bukan pertama kalinya dalam karir saya bahwa sebelum pertandingan yang menentukan, rumor Bayern Munich muncul," ujar Klopp kesal.

Suara.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menebak rumor Bayern Munich yang menyasar pemainnya merupakan taktik untuk mengacaukan fokus The Reds jelang melawan Real Madrid di final Liga Champions 2021/2022.

Sehari jelang final di Stade de France, Saint-Denis, Prancis, rumor bahwa Sadio Mane akan pindah ke Bayern Munich menyeruak dan di sisi lain Mohamed Salah tak kunjung perpanjang kontrak.

Jurgen Klopp, bagaimanapun ingin menangkis rumor-rumor itu ketika timnya tengah berada dalam tahap yang begitu penting di akhir musim. Apalagi, rumor itu berkaitan dengan Bayern Munich, saingan berat mantan klubnya, Borussia Dortmund.

“Ini adalah saat yang salah untuk membicarakan hal itu,” kata Klopp kepada wartawan dalam konferensi pers jelang final Liga Champions, Jumat (27/5/2022) waktu setempat dikutip dari Goal Internasional.

Baca Juga: Enggan Pikirkan Ballon d'Or, Sadio Mane Pilih Fokus ke Final Liga Champions

“Di mana pun Sadio akan bermain musim depan, dia pasti akan menjadi pemain besar."

"Ini bukan pertama kalinya dalam karir saya bahwa sebelum pertandingan yang menentukan, rumor Bayern Munich muncul. Saya tidak tahu apa yang saya lakukan. Itu terjadi."

Bayern tampaknya sedang mencari striker nama besar untuk menggantikan Robert Lewandowski setelah pemain internasional Polandia itu mengonfirmasi ingin meninggalkan klub.

Mane, kendati bukan penyerang tengah, cukup cocok untuk menambah daya gedor Bayern Munich. Meski demikian, sang pemain enggan mengungkapkan masa depannya hingga final Liga Champions berakhir.

“Jujur, jawaban yang bisa saya berikan kepada Anda sekarang adalah saya merasa sangat baik, dan saya sepenuhnya fokus pada pertandingan [final Liga Champions]," ujar Sadio Mane.

Baca Juga: Liverpool vs Real Madrid, Iker Casillas Dukung Los Blancos di Final Liga Champions

"Itulah jawaban yang harus saya berikan sebelum final. Tetapi kembalilah kepada saya pada hari Sabtu dan saya akan memberikan jawaban terbaik yang ingin Anda dengar, pasti. Ini spesial," tambahnya.

Duel Liverpool vs Real Madrid akan berlangsung di Stade de France, Saint-Denis, Prancis. Laga dijadwalkan kick-off pada Minggu (29/5/2022) pukul 02.00 WIB.

Komentar