facebook

Momen Saddil Ramdani Cetak Gol Ciamik yang Jadi Penyelamat Sabah FC dari Kekalahan

Arif Budi
Momen Saddil Ramdani Cetak Gol Ciamik yang Jadi Penyelamat Sabah FC dari Kekalahan
Pemain Sabah FC, Saddil Ramdani di Liga Super Malaysia 2021. (dok MFL)

Saddil Ramdani berhasil mencetak gol apik bagi Sabah FC.

Suara.com - Winger timnas Indonesia, Saddil Ramdani, berhasil mencetak gol apik bagi timnya, Sabah FC. Pemain berusia 23 tahun ini menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Sabah FC bertanding melawan Selangor FC dalam lanjutan Liga Malaysia pada Selasa (28/6/2022). Saddil Ramdani bermain dari menit pertama.

Pada laga itu, Selangor FC sukses unggul lebih dulu pada menit ke-3 yang dicetak oleh Caion. Lantas Sabah FC berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-53.

Adalah Saddil Ramdani yang berhasil mencetak gol bagi klub berjuluk The Rhinos. Winger timnas Indonesia menjebol gawang lawan dengan aksi individu ciamik.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Piala Presiden 2022: Dibuka Persib Bandung vs PSS Sleman

Saddil Ramdani awalnya menerima umpan di sisi kanan lapangan. Ia kemudian menusuk ke gawang lawan dengan memerlihatkan aksi dribble.

Setelah mengelabuhi dua pemain lawan, mantan pemain Persela Lamongan dan Bhayangkara FC ini melepaskan tendangan terarah. Bola sepakan Saddil melaju deras dan tak bisa diantisipasi lawan.

Nah, gol yang dicetak Saddil Ramdani ini berhasil menyelamatkan Sabah FC dari kekalahan. Pertandingan ini pun berkahir imbang dengan skor 1-1.

Berkat hasil imbang ini, Sabah FC kini naik peringkat dua klasemen sementara Liga Malaysia. Klub yang diasuh Ong Kim Swee tersebut meraih 19 poin dari sembilan pertandingan.

The Rhinos masih terpaut tiga angka dari JDT yang ada di puncak klasemen. Sedangkan Selangor FC sendiri ada di ururtan ke-6 tabel klasemen Liga Malaysia dengan koleksi 12 poin dari delapan pertandingan.

Baca Juga: Evaluasi Persija Usai Piala Presiden: Belakang-Tengah Oke, Lini Depan Jadi Sorotan Thomas Doll

Komentar