facebook

Masuk Rencana Erik ten Hag, Manchester United Tolak Tawaran Newcastle untuk Scott McTominay

Rully Fauzi
Masuk Rencana Erik ten Hag, Manchester United Tolak Tawaran Newcastle untuk Scott McTominay
Gelandang sentral Manchester United, Scott McTominay. [OLI SCARFF / AFP]

Scott McTominay jadi bagian penting dalam rencana Erik ten Hag.

Suara.com - Manchester United dilaporkan telah menolak tawaran dari Newcastle United dan satu klub Inggris lainnya untuk transfer gelandang Scott McTominay di musim panas ini. Pasalnya McTominay masuk dalam rencana pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag.

Seperti dilansir Mirror, Rabu (29/6/2022), Erik ten Hag melihat McTominay sebagai bagian dari pembangunan kembali di klub.

McTominay adalah salah satu dari sedikit gelandang tengah yang tersisa di klub. Seperti diketahui, Manchester United telah kehilangan Paul Pogba, Nemanja Matic, hingga Jesse Lingard di bursa transfer musim panas ini dengan status free

Praktis opsi di lini vital Manchester United tinggal McTominay, Fred dan Donny van Beek, yang mungkin akan disusul Frenkie de Jong. Nama terakhir dikabarkan sudah sangat dekat untu merapat ke Manchester United dari Barcelona.

Baca Juga: Sudah Mendarat di Milan, Romelu Lukaku Berseri-seri Comeback ke Inter

Seperti dilansir Mirror, Rabu (29/6/2022), tawaran Newcastle untuk membawa McTominay telah ditolak oleh klub.

Ten Hag dilaporkan memandang gelandang tengah Timnas Skotlandia ini sebagai pemain penting. Oleh karena itu, Manchester United tidak berminat untuk menjual McTominay.

McTominay merupakan jebolan akademi Manchester United dan telah tampil di 170 laga sejak dipromosikan pada April 2017 lalu. Pemain berusia 2 thaun itu pun tampil di 30 pertandingan selama musim lalu.

Komentar