facebook

Link Live Streaming Kaya FC vs Bali United di Piala AFC 2022

Rully Fauzi
Link Live Streaming Kaya FC vs Bali United di Piala AFC 2022
Pelatih kepala Bali United, Teco. [dok. Bali United]

Laga hidup mati buat Bali United di Grup G Piala AFC 2022.

Suara.com - Bali United bertemu wakil Filipina, Kaya FC pada laga matchday 3 Grup G Piala AFC 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (30/6/2022) sore ini pukul 16.00 WIB. Laga ini praktis jadi laga hidup mati buat Bali United, terkait kelolosan mereka ke babak selanjutnya atau tidak.

Bali United saat ini masih tertahan di posisi kedua klasemen Grup G Piala AFC. Tim Serdadu Tridatu, yang merupakan tuan rumah Grup G, mengoleksi 3 poin dari dua laga yang dimainkan.

Bali United mampu mengalahkan wakil Malaysia Kedah FC 2-0, namun secara diluar dugaan dipermalukan Visakha FC dari Kamboja dengan skor 2-5.

Di atas kertas, Kaya FC bukan lawan yang bisa menyulitkan Bali United. Tim Filipina ini kalah pada dua laga yang sudah dimainkan dan dipastikan gugur di fase grup.

Baca Juga: Profil Kaya FC Iloilo, Klub Elite yang Jadi Lawan Terakhir Bali United di Grup G Piala AFC 2022

Bali United sendiri diwajibkan menang lawan Kaya FC hari ini. Sebab, jika ingin lolos ke babak berikutnya, tim besutan pelatih Teco ini harus menang dan berharap menjadi juara grup, atau setidaknya jadi salah satu runner-up terbaik di fase grup ini

Laga Kaya FC vs Bali United ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Komentar