facebook

PSS Sleman Bawa Mychell Chagas Ketika Jumpa Persib Bandung di Perempat Final Piala Presiden 2022

Arief Apriadi
PSS Sleman Bawa Mychell Chagas Ketika Jumpa Persib Bandung di Perempat Final Piala Presiden 2022
Pesepak bola PSS Sleman mengikuti latihan dan uji coba lapangan jelang pertandingan melawan Persis Solo pada Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (10/6/2022). . ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/nym. (ANTARA FOTO/MOHAMMAD AYUDHA)

Striker asing Mychell Chagas masuk dalam daftar 22 pemain PSS Sleman yang bertolak ke Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Suara.com - PSS Sleman akan memboyong penyerang asing anyarnya, Mychell Chagas, ketika menghadapi Persib Bandung dalam laga perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (1/7/2022).

Manajer Tim PSS Dewanto Rahadmoyo, dikutip dari laman resmi klub, Kamis, memastikan Mychell masuk dalam daftar 22 pemain PSS yang akan dibawa untuk laga tersebut.

Namun, kata Dewa, keputusan untuk memainkan Mychell dalam laga kontra Persib tetap menjadi wewenang pelatih.

Mychell resmi dikenalkan Laskar Sembada sebagai rekrutan anyarnya pada Selasa (28/6) lalu untuk menggantikan Wander Luiz yang hengkang.

Baca Juga: Bertemu Persib di Perempat Final, Pelatih PSS: Kami Bersyukur

Kehadiran penyerang murni asal Brazil itu semakin melengkapi slot pemain asing PSS yang sudah lebih dulu mendatangkan Mario Maslach dan Ze Valente.

Akan tetapi, beberapa pemain PSS terpaksa tidak diikutsertakan karena berbagai alasan, seperti cedera dan akumulasi kartu.

"Todd Ferre dan Dave tidak kami bawa karena akumulasi kartu kuning," kata Dewa.

Sedangkan pemain lain seperti Mario Maslac, Derry Rachman dan Fandi Eko Utomo tidak dapat dimainkan karena cedera.

"Untuk Jandia Eka izin tidak ikut dikarenakan menemani istrinya melahirkan," katanya.

Baca Juga: Hadapi Persib di Perempatfinal Piala Presiden, Seto Nurdiantoro Nantikan Ketajaman PSS

PSS lolos ke perempat final setelah tampil sebagai "runner up" Grup A Piala Presiden dengan koleksi tujuh poin, menemani PSIS Semarang yang menjadi juara grup dengan mengumpulkan poin akhir 10 dari empat pertandingan.

Komentar