facebook

Tersingkir di Fase Grup Piala Presiden, Natanael Siringoringo: Dewa United FC Harus Lebih Baik di Liga 1 Nanti

Rully Fauzi
Tersingkir di Fase Grup Piala Presiden, Natanael Siringoringo: Dewa United FC Harus Lebih Baik di Liga 1 Nanti
Natanael Siringoringo. (Antara Foto / Michael Siahaan)

Dewa United FC berstatus tim promosi di Liga 1 2022/2023.

Suara.com - Pemain serbabisa Dewa United FC, Natanael Siringoringo menyatakan ingin tampil lebih baik lagi di kompetisi Liga 1 2022/2023 nanti, berkaca dari kegagalan timnya di turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

"Yang jadi fokus saya adalah bagaimana meningkatkan performa agar saat Liga 1 nanti bisa memberikan yang terbaik untuk tim. Tim juga harus lebih baik di kompetisi nanti. Akan berat karena kami merupakan tim promosi," kata Natanael dikutip dari laman resmi klub.

Natanael sendiri menjadi salah satu pemain Dewa United yang menjadi daya tarik di perhelatan Piala Presiden.

Walaupun hanya bermain di dua laga penyisihan grup Piala Presiden, penampilan pemain pinjaman dari klub Malaysia, TRW Kelantan itu terbilang cukup apik.

Baca Juga: 5 Hits Bola: Shin Tae-yong Pastikan Muhammad Ferarri Absen Lawan Brunei di Laga Kedua Piala AFF U-19

Apalagi, potensi besar pemain asal Medan itu ditunjukkan pula dengan kemampuannya bermain di dua posisi berbeda.

Mantan pemain sayap PSMS Medan berusia 22 tahun itu pun mengaku sudah terbiasa bermain di posisi sayap maupun gelandang serang.

"Soal posisi, saya memang biasa main di penyerang sayap atau dibelakang penyerang. Jadi, menurut saya sama saja," katanya.

Natanael bersyukur diberikan kesempatan bermain pada Piala Presiden meski sebenarnya belum puas dengan penampilannya di dua laga tersebut.

"Senang pastinya bisa merasakan pertandingan di Piala Presiden kemarin. Walaupun saya secara pribadi masih belum puas dengan performa saya, tapi tetap harus disyukuri. Terima kasih untuk tim pelatih," tuturnya.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Semifinal Piala Presiden 2022: PSS Sleman vs Borneo FC dan PSIS vs Arema

Lebih lanjut, Natanael juga mengatakan jika ada hikmah dari kegagalan Dewa United melewati dari babak pertama penyisihan Grup A Piala Presiden.

"Saya pikir saat ini jadi momentum kami untuk fokus mempersiapkan diri menghadapi Liga 1. Kami punya waktu cukup dan semoga saja di kompetisi yang sesungguhnya, tim ini sudah semakin kompak," pungkasnya.

Komentar