facebook

Manchester United akan Datangkan Antony dan Arnaut Danjuma Sekaligus jika Cristiano Ronaldo Hengkang

Rully Fauzi
Manchester United akan Datangkan Antony dan Arnaut Danjuma Sekaligus jika Cristiano Ronaldo Hengkang
Penyerang sayap Villarreal, Arnaut Danjuma. [Isabella BONOTTO / AFP]

Dua penyerang sayap ini jadi target transfer Erik ten Hag di Manchester United.

Suara.com - Manchester United kabarnya siap mendatangkan dua penyerang sayap sekaligus di bursa transfer musim panas ini yakni Antony dari Ajax dan Arnaut Danjuma dari Villarreal andai Cristiano Ronaldo benar-benar hengkang dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, media-media ternama dan terpercaya Eropa mengabarkan bahwa Ronaldo sudah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Manchester United musim panas ini, meski kontrak penyerang 37 tahun itu di Old Trafford masih berlaku sampai 2023.

Ronaldo konon kecewa berat dengan ambisi Manchester United di jendela transfer, di mana mereka belum mendatangkan satu pemain pun di musim panas 2022 ini.

Seperti dilansir Tribal Football, Senin (4/7/2022), manajer Manchester United, Erik ten Hag telah memasang kuda-kuda andai Ronaldo benar-benar cabut.

Baca Juga: Incar Jude Bellingham, Real Madrid Siap Bersaing dengan Chelsea, Liverpool dan MU

Eks pelatih Ajax itu telah mengincar dua nama sekaligus sebagai pengganti. Ada Antony, winger internasional Brasil yang tak lain adalah mantan anak asuhnya di Ajax.

Penyerang sayap Ajax, Antony. [Kenzo Tribouillard / AFP]
Penyerang sayap Ajax, Antony. [Kenzo Tribouillard / AFP]

Dan satu lagi ada pemain Villarreal, Arnaut Danjuma yang berkebangsaan Belanda seperti halnya Ten Hag.

Seperti dilansir Tribal Football, Ten Hag akan menitikberatkan penyerangan Manchester United dari sisi sayap musim depan, dengan sebelumnya juga sudah ada nama-nama macam Marcus Rashford, Jadon Sancho serta Anthony Elanga mengisi sektor ini.

Sementara untuk penyerang tengah, Ten Hag akan memaksimalkan tenaga Anthony Martial, yang telah kembali ke Manchester United usai masa peminjaman di Sevilla.

Sebagai alternatif, Manchester United diyakini akan juga sering mencoba strategi false nine musim depan, sebagai salah satu solusi untuk menutupi lubang yang ditinggalkan Ronaldo.

Baca Juga: Daftar Pemain Paling Berharga di Dunia Saat Ini, Kylian Mbappe Pertama

Komentar