facebook

Ancang-ancang Cristiano Ronaldo Cabut, Manchester United Sudah Kontak Agen Paulo Dybala

Rully Fauzi
Ancang-ancang Cristiano Ronaldo Cabut, Manchester United Sudah Kontak Agen Paulo Dybala
Mantan penyerang Juventus, Paulo Dybala. [ISABELLA BONOTTO / AFP]

Manchester United sudah membuka komunikasi dengan representatif eks penyerang Juventus itu.

Suara.com - Manchester United dikabarkan telah melakukan komunikasi dengan agen dari Paulo Dybala, Jorge Antun soal kemungkinan mendatangkan penyerang tersebut pada bursa transfer musim panas ini dengan status bebas transfer.

Seperti dilansir football-italia, Rabu (6/7/2022), Machester United diyakini melakukan hal ini untuk mengantisipasi jika harus benar-benar kehilangan penyerang gaek Cristiano Ronaldo.

Beberapa waktu terakhir, Ronaldo dikabarkan ingin hengkang dari Manchester United, namun pihak klub akan coba menahan pemain asal Portugal tersebut setidaknya hingga kontraknya habis musim panas 2023 nanti.

Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. [ANTHONY DEVLIN / AFP]
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. [ANTHONY DEVLIN / AFP]

Keadaan ini membuat Manchester United mulai pasang kuda-kuda mencari pengganti Ronaldo, dan sosok Dybala dinilai dapat mengisi posisi yang nantinya akan ditinggalkan oleh pemain berusia 37 tahun tersebut.

Baca Juga: Tyrell Malacia Optimis Bakal Langsung Nyetel di Manchester United

Pada bursa transfer kali ini, Dybala menjadi salah satu pemain yang menarik perhatian banyak klub setelah ia dan Juventus sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama yang telah terjalin selama tujuh tahun.

Dybala yang telah berstatus free agent bulan ini, membuat banyak klub yang berminat mendatangkannya tidak perlu lagi mengeluarkan biaya transfer dan langsung bernegosiasi dengan pemain serta representatifnya soal gaji dan kesepakatan lainnya.

Sejak bulan lalu, Inter Milan dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mengamankan jasa Dybala, namun kedatangan Romelu Lukaku dengan status pinjaman dari Chelsea ke Giuseppe Meazza membuat komunikasi Inter dengan perwakilan Dybala menjadi sedikit tertunda.

Selain itu, CEO Inter, Giuseppe Marotta mengatakan dirinya saat ini puas dengan lini serang La Beneamata, terutama sejak kedatangan Lukaku beberapa hari lalu.

Musim lalu Dybala mencatatkan 39 penampilan untuk Juventus di segala ajang dan menyumbangkan 15 gol serta 6 assist dari total 2.615 menit bermain.

Baca Juga: Gratisan, Juventus Rampungkan Transfer Angel Di Maria dan Paul Pogba Pekan Ini

Selama tujuh musim membela Juventus, penyerang lubang berusia 28 tahun berjuluk La Joya itu telah mencatatkan total 283 penampilan untuk Juventus, serta mencetak 113 gol dan 48 assist.

Komentar