Link Live Streaming Juventus vs Sassuolo di Liga Italia

Rully Fauzi
Link Live Streaming Juventus vs Sassuolo di Liga Italia
Para pemain Juventus. [Frederic J. BROWN / AFP]

Juventus menjamu Sassuolo di Turin, Selasa (16/8/2022) dini hari WIB.

Suara.com - Salah satu tim favorit juara, Juventus akan membuka kampanye mereka di Liga Italia Serie A dengan partai kandang. Juventus bakal menjamu Sassuolo pada laga giornata pertama Liga Italia 2022/2023 di Juventus Stadium, Turin, Selasa (16/8/2022) dini hari ini pukul 01.45 WIB.

Juventus, yang masih dibesut pelatih kawakan Massimiliano Allegri, tentu ingin pencapaian yang lebih baik musim ini setelah dalam dua musim terakhir selalu finis keempat di Liga Italia.

Bahkan, target juara rasanya tak muluk diincar Juventus musim ini. Ini setelah mereka merekrut pemain-pemain top macam Angel Di Maria, Filip Kostic, Gleison Bremer, hingga Paul Pogba.

Di Maria akan diandalkan bersama Kostic untuk menyokong penyerang tengah Juventus, Dusan Vlahovic untuk membongkar pertahanan Sassuolo.

Baca Juga: Tantang Sassuolo di Pekan Pembuka, Allegri Harapkan Juventus Main Bagus

Sementara itu, duet Bremer dan Leonardo Bonucci jadi andalan Allegri di sentral pertahanan Juventus.

Sayang, Pogba harus absen dalam laga kontra Sassuolo nanti karena belum pulih dari cedera lutut yang dialaminya di masa pramusim.

Di masa pramusim sendiri, Juventus sendiri sempat menunjukkan performa apik saat mengalahkan Chivas Guadalajara 2-0 dan bermain imbang 2-2 dengan Barcelona.

Akan tetapi, Juventus kemudian ditundukkan Real Madrid 0-2 dan terakhir dilucuti Atletico Madrid 0-4.

Dari kubu Sassuolo, I Neroverdi praktis menatap musim baru dengan kurang pede.

Baca Juga: Tandang ke Verona di Laga Perdana, Luciano Spalletti Minta Napoli Waspada

Pasalnya mereka kehilangan sang striker andalan, Gianluca Scamacca yang diboyong West Ham United di bursa transfer musim panas 2022 ini, dan belum mendapatkan pengganti yang relatif sepadan.

Pertandingan Juventus vs Sassuolo ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Komentar