Kalah dari Malaysia, Pelatih Singapura: Sulit Main di Stadion Bukit Jalil

Pebriansyah Ariefana
Kalah dari Malaysia, Pelatih Singapura: Sulit Main di Stadion Bukit Jalil
Pemain Singapura dan Laos berebut bola dalam pertandingan Piala AFF 2022 Grup B yang berlangsung di Stadion Nasional KM16, Selasa (27/12/2022). [Foto: affmitshubishielectriccup]

Padahal skuad Singapura diklaim tampil baik.

Suara.com - Pelatih Singapura Takayuki Nishigaya mengaku kecewa dengan kekalahan skuad Singapura melawan Malaysia di Piala AFF 2022. Padahal skuad Singapura diklaim tampil baik.

Singapura gagal lolos ke babak semifinal. Salah satu alasannya menurutnya sulit main di Stadion Bukit Jalil.

“Sulit bermain di sini, tetapi ada banyak ruang untuk perbaikan bagi mereka karena mereka memiliki potensi besar untuk berkembang lebih jauh. Bagaimanapun, selamat Malaysia dan saya berharap yang terbaik untuk mereka di tahap selanjutnya, ” kata Takayuki Nishigaya, dikutip dari Bernama.

Timnas Malaysia menggasak tamunya, Timnas Singapura dengan skor telak 4-1 pada laga hidup mati matchday pamungkas Grup B Piala AFF 2022 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (3/1/2023) malam WIB.

Baca Juga: Media Malaysia Sebut Ronaldo Kwateh Tak Profesional, Shin Tae-yong Sakit Hati

Malaysia pun mengangkangi Singapura untuk lolos ke semifinal sebagai runner-up Grup B.

Dengan kemenangan ini, Malaysia berhak finis di peringkat kedua klasemen akhir Grup B dengan mengantongi 9 poin dari empat pertandingan.

Sementara itu, Singapura harus rela finis di urutan ketiga dan kandas di fase grup Piala AFF 2022 dengan raihan 7 poin dari empat laga.

Status juara Grup B sendiri dikunci Vietnam yang di saat bersamaan menang telak 3-0 lawan Myanmar.

Vietnam mengoleksi 10 poin dari empat laga.

Baca Juga: Anya Geraldine Nikmati Liburan Seru di Singapura, Potret-Potret Kekasih Nadhif Zainuddin Bikin Warganet Terpana