BRI Liga 1: Bali United Dapat Pasokan Strategi dari "Mantan Musuh" Hadapi RANS Nusantara FC

Pebriansyah Ariefana
BRI Liga 1: Bali United Dapat Pasokan Strategi dari "Mantan Musuh" Hadapi RANS Nusantara FC
Pelatih Bali United Stefano Cugurra. (HO/Baliutd.com)

Bahkan menurutnya Bali United merasa beruntung memilikinya saat ini dalam skuad.

Suara.com - Bali United mendapatkan pasokan kekuatan baru dari mantan musuhnya, siapa dia? Sosok ini dipamerkan oleh Pelatih Bali United Stefano Cugurra.

Bahkan menurutnya Bali United merasa beruntung memilikinya saat ini dalam skuad.

Dikutip dari laman resmi klub, sosok yang menjadi peran pembantu Teco dalam meracik strategi adalah pemain anyar Bali United, Sandi Sute yang pernah berseragam RANS Nusantara FC.

Sandi Sute pernah menjadi bagian The Phoenix saat putaran pertama lalu dan sempat menjadi lawan Bali United yang bertandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar tahun lalu.

Baca Juga: Terancam oleh PSIS Semarang dan Terlempar dari Tiga Besar, Fans Gaungkan Teco Out dari Bali United

Teco pun mengakui hal itu menjadi salah satu faktor yang patut diperhatikan pelatih asal Brasil ini sebagai bentuk persiapan jelang laga ketiga putaran kedua ini.

"Pertama pasti melihat beberapa pertandingan dari RANS Nusantara buat kita dari Bali United siap menghadapi mereka. Ada Sandi juga yang bisa berikan beberapa masukan soal RANS Nusantara karena putaran pertama dia kerja di sana. Situasi yang sama, kita harus respek sama mereka dan kerja keras untuk dapat hasil maksimal di sana,” jelas Teco.

Teco berharap Sandi juga bisa jadi 'mata-mata' soal pola permainan The Phoenix.

Sementara itu, Sandi tidak ingin banyak berkomentar terhadap mantan timnya tersebut.

"Rans memiliki pemain bagus semua di setiap posisi. Saya tidak mau banyak komentar tentang Rans karena di sana banyak teman saya. Mereka juga bermain kompak dan disiplin. Saya berharap ada keberuntungan juga buat kami dan bisa sukses meraih poin penuh di Stadion Pakansari," terang Sandi.

Baca Juga: Bali United Mulai Menjauh dari Persaingan Juara, Pesaing Persib Bandung Kini Tinggal PSM dan Persija

Bali United ada di posisi kelima klasemen dengan 34 poin. Tapi, Ilija Spasojevic dan kawan-kawan cuma mendapat satu kemenangan dari lima laga terakhir.