Jonas dan Asmirandah Diisukan Bangkrut, Keluarga Kaget

Madinah
Jonas dan Asmirandah Diisukan Bangkrut, Keluarga Kaget
Artis Asmirandah. (suara.com/Ismail)

Dianggap sebagai cobaan rumah tangga.

Suara.com - Pasangan artis Jonas Rivanno dan Asmirandah tak henti-hentinya diterpa gosip miring. Paling anyar, mereka dikabarkan bangkrut sehingga memutuskan menjual rumahnya.

Vokalis Ada Band, Donnie Sibarani yang tak lain adalah ipar Jonas mengaku miris mendengar kabar itu. Menurutnya, mereka baik-baik saja sejak menikah sampai sekarang.

"Saya sebagai keluarga nggak bisa komentar banyak sebetulnya. Mereka baik-baik aja kok. Kasihan mereka (digosipkan terus)," kata Donnie ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (28/8/2014).

Donnie juga kaget saat pertama kali mendengar pemberitaan yang menyebut Jonas dan Andah, sapaan akrab Asmirandah, tengah terlilit masalah finansial.

"Kaget lah sebagai keluarga. Saya support aja. Mungkin kabar itu sebagai cobaan mereka sebagai pengantin baru," ujarnya.

Sebelumnya, kuasa hukum Jonas dan Andah, Afdal Zikri telah mengklarifikasi pemberitaan tentang kebangkrutan itu. Isu bangkrut pertama kali terkuak lewat pengakuan orangtua Andah, Anton Zantman. Anton mengatakan putrinya telah menjual rumah dan kini tak punya apa-apa lagi.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS