Adam Levine Ajak Istri Bugil di Video Klip

Doddy Rosadi
Adam Levine Ajak Istri Bugil di Video Klip
Adam Levine (kanan) dan istrinya. (Instagram)

Video klip tersebut lebih seperti "soft porn" daripada video musik yang horor.

Suara.com - Grup musik Maroon 5 meluncurkan lagu terbarunya yang berjudul Animal. Dalam video klip lagu itu, vokalis Adam Levine mengajak sang istri, Behati Prinsloo sebagai model. Bukan hanya itu, Adam juga “memaksa” istrinya itu untuk tampil bugil.

Sepertinya, Adam tidak malu-malu untuk memperlihatkan keseksian istrinya kepada dunia. Model Victoria’s Secret itu bukan hanya bugil tetapi juga melakukan adegan ciuman yang panas bersama Adam.

Animal menjadi video klip erotis terakhir yang beredar di dunia maya setelah Jennifer Lopez dan Iggy Azaleza saling beradu bokong dalam videi klip mereka. Animal bercerita tentang seorang laki-laki yang terobsesi kepada seorang perempuan.

Laki-laki itu sering mengintip perempuan yang dipujanya itu. Adam berperan sebagai laki-laki yang terobsesi itu sedangkan Behati menjadi perempuan yang menjadi korban “intipan” laki-laki itu.

Selain bugil, Adam dan Behrati juga harus berlumuran darah dalam video klip tersebut. Video yang awalnya seperti horor itu kemudian berubah menjadi adegan porno yang halus. Adam yang menikahi Behrati pada Juli lalu sama sekali tidak mengenakan busana di atas tempat tidur. Ketika tengah asik beradegan mesra, Adam dan Behrati tiba-tiba terkena cipratan darah. (Dailystar)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS