Mantan Kekasih Bunuh Diri, Jim Carrey Syok

Madinah
Mantan Kekasih Bunuh Diri, Jim Carrey Syok
Aktor Jim Carrey. [shutterstock]

"Dia bunga Irlandia yang sangat cantik," kata Carrey.

Suara.com - Aktor Jim Carrey kaget mendengar kabar mantan kekasihnya, Cathriona White mati bunuh diri. Cathriona, kata Carrey, perempuan terbaik yang pernah singgah dalam hidupnya.

"Dia sangat baik, bunga Irlandia yang sangat cantik," katanya seperti dikutip laman. Dailylmail.

"Hati saya untuk keluarga dan sahabat serta semua orang yang menyanyanginya. Ini seperti disambar petir," lanjut Carrey dalam keteangannya kepada media.

Belum ada keterangan dari pihak keluarga terkait kematian Cathriona. Brigid Sweetman, ibunda Cathriona yang menetap di Inggris menolak memberikan komentar. Dari keterangan keluarga, setelah diotopsi jasad Cathriona rencananya akan diterbangkan ke Irlandia untuk dimakamkan.

Cathriona ditemukan tewas di rumahnya di Los Angeles, Minggu (27/9/2015) waktu setempat. Cathriona diduga mengalami over dosis narkotika. tak jauh dari lokasi, polisi menemukan beberapa butir pil.

Sebelum mengakhiri hidupnya dengan tragis, Cathriona sempat menuliskan pesan terakhirnya di media sosial 5 hari lalu. Di sana, dia pamit menutup akun Twitter-nya.

"Keluar dari Twitter. Saya harap saya bisa jadi cahaya bagi orang-orang dekat dan tersayang. Sayang untuk kalian semua," tulis Cathriona.

Carrey dan Cathriona berpacaran 2012 lalu dan putus Maret 2013. Mey tahun ini, mereka diisukan balikan namun sayang putus lagi. (Dailymail)

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS