Park Bo Young Hadiri Pembukaan KIFF 2015

Madinah | Nanda Hadiyanti
Park Bo Young Hadiri Pembukaan KIFF 2015
Aktris ParK Bo Young.

Disambut Rio Dewanto dan Reza Rahadian.

Suara.com - Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2015 resmi dibuka oleh Duta Besar Republik Korea Cho Tai-Young. Dalam acara itu hadir pula aktris cantik asal Korea Park Bo-Young.

"Saya bangga bangga bisa menyapa penggemar Indonesia hari ini dan datang di acara KIFF ini," ujar Bo Young di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (28/10/2015) malam.

Dalam prosesi peresmian KIFF, Bo Young mengaku bangga dengan hubungan baik Indonesia dan Korea Selatan. Dia juga mengucapkan terimakasih karena diterima dengan baik.

"Lewat KIFF saya berharap kebudayaan Korea-Indonesia menjadi lebih dekat. Saya berterima kasih pada fans di Indonesia, juga Rio (Dewanto) dan Reza (Rahadian) yang telah menyambut saya di sini. Saya bangga hari ini datang ke sini. Terima kasih," tutup Bo Young.

Usai peresmian KIFF, seluruh tamu undangan dan media dipersilakan untuk menyaksikan film asal Korea berjudul Collective Invention, yang dibintangi oleh Bo Young yang dipilih menjadi pembuka di gelaran KIFF tahun ini.

Toal ada 21 film yang akan diputar di KIFF. 16 film Korea, 4 film Indonesia, dan satu film yang masih dirahasiakan judulnya. KIFF sendiri berlangsung mulai 28 Oktober hingga 1 November mendatang.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS