Jadi Teman Ahok, Tika Panggabean Masih Bisa Berpaling dari Ahok

Tomi Tresnady | Wahyu Tri Laksono
Jadi Teman Ahok, Tika Panggabean Masih Bisa Berpaling dari Ahok
Tika Panggabean [suara.com/Yazir]

Tika berharap Ahok tidak terlibat skandal.

Suara.com - Komedian sekaligus penyanyi Tika Panggabean sudah menjadi bagian dari Teman Ahok. Dirinya sudah memberikan Kartu Tanda Penduduk untuk memuluskan jalan Basuki Tjahaja Purnama maju lewat jalur independen pada Pilkada 2017.

"Inshaallah, jujur saja saya sudah memberikan KTP saya sebelum diajak sama pak Ahok makan malam. Jadi ketika kemarin diundang sama bilang...emang enggak ada keraguan lagi dan mudah-mudahan perjalanan menuju pilkada tahun depan enggak ada skandal jadi kepercayaan saya tidak luntur," ujar Tika Pangabean saat ditemui di kawasan Kuningan, Rabu (30/3/2016).

Tika mengaku alasan dirinya memilih Ahok karena kagum dengan mantan Bupati Belitung Timur itu."Saya kagum tapi enggak ada kekaguman yang berlebih. Kalau ada salah dari dia, gue berhak tegur dia. Soalnya dia yang sudah keliatan kerjanya, makanya saya lebih ke Jakartanya sih."

Namun, pelantun Dangdut Is Music of My Country ini mengatakan jika nantinya ada calon yang lebih baik dari Ahok, dia bisa saja berpaling ke tokoh tersebut. "Itu enaknya demokrasi, sekarang misalnya kami jadi Teman Ahok tapi nanti kalau ada calonnya yang lebih keren lagi kenapa enggak. Bukannya enggak konsisten tapi itulah demokrasi."

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS