Burgerkill Ditinggal Drummer

Yazir Farouk
Burgerkill Ditinggal Drummer
Burgerkill [Facebook]

Abah mulai bergabung sejak tahun 2000.

Suara.com - Burgerkill mengumumkan kabar kurang mengenakan buat para begundal, sebutan penggemarnya. Abah Andris, si penabuh drum tak lagi memperkuat band cadas asal Bandung itu.

Pengumuman ini disampaikan melalui akun Facebook resmi Burgerkill. Postingan yang diunggah 20 jam lalu saat berita ini ditulis, mengisyaratkan Abah lah yang memilih untuk meninggalkan band.

"Dengan besar hati, kami menghormati keputusan nya dan mendoakan yang terbaik di kemudian hari untuk Abah Andris sebagai sahabat yang banyak menginspirasi," begitu penggalan bunyi pengumumannya.

Namun pemberitahuan tersebut tak menjelaskan alasan cabutnya Abah. Yang pasti, sisa personelnya, yakni Vicky (vokal), Ebenz (gitar), Agung (drum), dan Ramdan (bass) berjanji bakal terus bekerja untuk menyiapkan album terbaru.

Abah mulai memperkuat Burgerkill sejak tahun 2000 sebagai pemain bass. Di awal tahun 2005, posisinya bergeser menjadi penabuh drum setelah drummer Toto mengundurkan diri.

Sejak saat itu, nama Burgerkill makin dikenal luas. Bahkan, Abah dan kawan-kawan sering diundang meramaikan berbagai festival musik di mancanegara.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS