Alexa

Diguyur Hujan "We The Fest 2016" Tetap Ramai Pengunjung

Ririn Indriani | Ismail
Diguyur Hujan "We The Fest 2016" Tetap Ramai Pengunjung
Festival musik tahunan 'We The Fest 2016' yang digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta, tetap ramai meski di guyur hujan, Sabtu (13/8/2016). (Suara.com/Ismail)

Grup asal Medan, "Pijar" jadi pembuka di acara festival tahunan itu.

Suara.com - Gelaran musik  We The Fest (WTF) 2016 di hari pertama sudah ramai didatangi para penggemar musik di Indonesia, di kawasan Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/8/2016).

Festival musik yang digelar selama dua hari berturut-turut sabtu dan hari ini, Minggu (14/8/2016) akan diisi oleh berbagai musisi yang siap unjuk gigi.

Di hari pertama tepat pukul 14.00 WiB, grup asal Medan, "Pijar" menjadi band pembuka, di acara festival tahunan tersebut. Bukan hanya itu, di waktu senja, grup musik asal Surabaya, Silampukau berhasil memikat para penikmat musik yang datang. Bahkan petikan gitar akustik dipadu vokal mendayu dari Kharis Junandharu dan Eki Tresnowening, berhasil membuat pengunjung WTF setia duduk di depan panggung, hanya untuk melihat kebolehan mereka di atas panggung.

Jelang malam, melodi elektronik dari grup musik Homogenic mulai terdengar dari panggung utama, WTF Stage. Artificial Humanity" menjadi pembuka aksi Grahadea cs. Pengunjung yang datang yang mendegar hentakan musik mereka langsung bergoyang mengikuti irama yang mengalun.

Memasuki malam hari hujan deras tidak bisa dihindari, namun acara WTF masih terus berlangsung. Beberapa pengunjung tetap setia menyaksikan penampilan sejumlah musisi di panggung-panggung yang tersebar di area festival. Di antaranya, penyanyi Adithia Sofyan dan Dream Koala. Bahkan di antara mereka ada yang menggunakan jas hujan, payung, jaket, hingga menutup menutup kepala dengan jaket.

Sayang salah satu dari tiga panggung "We The Fest 2016," Another Stage itu ditutupi terpal, karena panggung tanpa atap itu lumpuh dan tidak bisa digunakan karena hujan. Sehingga Adithia Sofyan, penyanyi Abenk Alter batal tampil yang dijadwalkan manggung  pukul 19.50 WIB.

Beruntung dua panggung lainnya,  WTF Stage dan This Stage B.A.N.A.N.A.S, tetap menampilkan hiburan musik. Bahkan penampilan rapper wanita asal Korea Selatan, CL '2NE1', yang menjadi bintang tamu pamungkas di festival itu tetap digelar. Bahkan penonton tetap setia dan menuju mendekati panggung, walau areal disekitar panggung banyak genangan air.

"Jakarta, I miss you," teriak CL kepada penggemarnya.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Hayoo ngaku siapa yang suka ngeliatin pria beruban 😆 #DidYouKnow
.
.
.
#fakta #faktapria #faktawanita #uban #rambut #catrambut #coloring #georgeclooney #markrufallo #tahukahkamu #likesforlikes #suaradotcom