alexametrics

Pensiun di TV, Deddy Corbuzier Minta Mario Teguh Ngaku Salah

Tomi Tresnady | Nanda Hadiyanti
Pensiun di TV, Deddy Corbuzier Minta Mario Teguh Ngaku Salah
Deddy Corbuzier dan pengacara Paris Hotman Hutapea di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (3/10/2016). [suara.com/Nanda]

Deddy tak yakin Mario Teguh mengundurkan diri.

Deddy Corbuzier dan kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea berkomentar soal pengunduran diri Mario Teguh dari program Mario Teguh The Golden Ways.

Mereka tak yakin jika motivator kondang itu telah mengundurkan diri.

"Nggak yakin (Mario Teguh mengundurkan diri). Masa rezeki dibuang. Rugi aja bilang ke media. Udah yuk, kalau salah ngaku salah, beres masalahnya," kata Deddy ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (3/10/2016).

Lebih lanjut, lelaki berkepala plontos itu tak mau sembarang menilai soal berakhirnya program Mario Teguh The Golden Ways. Dia tidak langsung menuduh Mario dipecat pihak Kompas TV.

Ayah satu anak itu hanya menyayangkan Mario justru menghilang di tengah kasusnya yang semakin memanas.

"Kalau dipecat atau tidak saya tidak tahu. Tapi yang jadi masalah ternyata beliau, si manusia super kali ini kena (masalah)," lanjut Deddy.

Kasus ini berawal dari pengakuan Ario Kiswinar Teguh (Kis) yang mengaku anak biologis Mario Teguh hasil pernikahan dengan Aryani Soenarto.

Acara Hitam Putih yang dipandu oleh Deddy Corbuzier pernah jadi tempat Kiswinar mengadu. Kis, membeberkan bukti bahwa dirinya anak Mario Teguh dengan memperlihatkan Akta Kelahiran dengan ayah bernama Sis Maryono Teguh alias Mario Teguh.

Selain itu, Kis juga memperlihatkan Kartu Keluarga dengan kepala keluarga Sis Maryono Teguh. Juga bukti-bukti foto Kis sedang bersama Mario Teguh.

Namun, Mario Teguh meradang dengan pengakuan Kis. Merasa tak terima, ia kemudian mensomasi Deddy, Kiswinar dan Aryani.