Pemberkatan Nikah Celine Evangelista-Stefan William Khidmat

Adhitya Himawan | Wahyu Tri Laksono
Pemberkatan Nikah Celine Evangelista-Stefan William Khidmat
Celine Evangelista dan Stefan William [Instagram @celine_evangelista]

Desmon selaku manajer Celine mengatakan pernikahan keduanya berlangsung intim dan sakral.

Pasangan selebriti Stefan William dan Celine Evangelista akhirnya resmi berstatus suami istri setelah disahkan kemarin sekitar pukul 16.30 di dekat pantai Bracha Balangan, Jalan Pantai Balangan, Uluwatu, Bali.

Desmon selaku manajer Celine mengatakan pernikahan keduanya berlangsung intim dan sakral. Bahkan keduanya sama-sama menangis saat mengucapkan janji suci pernikahan sehidup semati.

"Pemberkatannya sakral, happy, senang. Itu kan sakral banget ya, Celine maupun Stefan dan keluarga bahagia banget," tutur Desmon kepada pewarta, Kamis (10/11/2016) malam.

Setelah melangsungkan pemberkatan, Stefan dan Celine langsung menggelar resepsi di tempat yang sama malam tadi. Sejumlah pemain Anak Jalanan seperti Yoelitta Palar, Cut Meyriska, Mischa Chandrawinata dan Gerald hadir sejak pemberkatan hingga resepsi.

Proses penikahan Celine dan Stefan bisa dikatakan terlalu cepat karena keduanya baru berpacaran sekitar beberapa bulan. Apalagi Stefan baru saja putus dari Natasha Wilona menikahi Celine yang sudah menjanda dan memiliki dua anak.

Pernikahan keduanya sempat tak mendapat restu dari orang tua Celine.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS