alexametrics

Hari Ini, Nikita Mirzani Jalani BAP Kasus Dugaan Fitnah oleh Jupe

Tomi Tresnady | Wahyu Tri Laksono
Hari Ini, Nikita Mirzani Jalani BAP Kasus Dugaan Fitnah oleh Jupe
Artis Nikita Mirzani di acara Donor Darah, Jakarta, Sabtu (5/11/2016). [suara.com/Wahyu]

Nikita akan diperiksa di Polres Jakarta Selatan.

Suara.com - Nikita Mirzani akan menjalani Berita Acara Perkara (BAP) di Polres Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016) atas laporannya terhadap Julia Perez (Jupe).

Jupe sempat menulis tuduhan kepada Nikita di akun Twitter pribadinya @juliaperrez pada 28 Oktober lalu, bahwa pemain film Sang Sekretaris itu telah memukul asistennya, Lucky, saat mereka berada di klub malam.

"Iya, nanti setelah makan siang ke Polres Jakarta Barat," ucapnya saat dihubungi, Senin (4/12/2016).

Niki, sapaannya, hingga saat ini belum mencabut laporan terhadap Jupe. Padahal, Jupe sendiri sudah meminta maaf lewat media cetak maupun elektronik. Jupe mengaku panik ketika mendengar asistennya dipukul. Selain itu, mantan istri Gaston Castano ini juga telah miss komunikasi dengan asistennya.

"Bentar, ini mau terbang dulu pesawatnya, nanti ketemu saja langsung di Polres, dari sini langsung menuju ke sana," kata Nikita sambil mengakhiri panggilan.

Niki sambil ditemani pengacara Fachmi Bachmid melaporkan Jupe di Polres Jakarta Selatan pada hari Sabtu, 29 Oktober 2016 atas kasus dugaan fitnah.

Menurut Fachmi, Jupe disangkakan dengan Pasal 27 ayat 3, Pasal 36 UU ITE dan Pasal 113 KUHP dengan ancaman hukuman 4 sampai 6 tahun penjara.