facebook

Java Jazz 2017 Bertabur Musisi Legenda Peraih Grammy Awards

Madinah | Ismail
Java Jazz 2017 Bertabur Musisi Legenda Peraih Grammy Awards
Penampilan Endah N Rhesa di panggung Java Jazz Festival 2015, Minggu (8/3) malam. [Suara.com/Ismail]

Sergio Mendes, Chick Corea, hingga Arturo Sandovai.

Suara.com - Jakarta Internasional Java Jazz Festival 2017 digelar 3-5 Maret mendatang. Mengusung tema Betawi, Dewi Gontha, President Director Java Festival 2017 menjanjikan musik kelas dunia dengan misi mempromosikan Indonesia ke mata dunia.

"Secara konsep desain beda. Tahun ini kita angkat budaya Betawi. Makanya kalau dilihat kali ini desainnya ada ondel-ondel. Tapi, tidak ada hubungannya dengan Pilkada," kata Dewi dalam jumpa press Java Jazz 2017, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Istimewanya, pengisi acara di Java Jazz tahun ini dihadiri oleh musisi-musisi legenda yang pernah meraih penghargaan internasional seperti Sergio Mendes, produser sekaligus penyanyi yang 3 kali menyabet Grammy Awards, Chick Corea peraih 14 kali Grammy dan Latin Awards, dan Arturo Sandovai peraih 10 Grammy Awards. Musisi tanah air seperti Afgan, Andien, Hi-Vi, Endah & Rhesa turut meramaikan festifal tahunan tersebut.

Meski tak ada spesial show, Dewi berjanji kolaborasi musisi jazz di atas panggung akan memberikan sajian yang berbeda.

Baca Juga: Ucapkan Ultah ke Keenan, Adik Pevita Pearce Bikin Netizen Gemas

"Untuk pertama kali setelah 13 tahun, kita tidak ada spesial show, jadi semua orang bisa nonton show tanpa terkecuali," tandas Dewi.