alexametrics

Suami Pippa Middleton Seorang Konglomerat, Siapa Dia?

Yazir Farouk
Suami Pippa Middleton Seorang Konglomerat, Siapa Dia?
Pippa Middleton dan James Matthews usai menikah di Gereja St Mark di Englefield, Sabtu (20/5/2017) [AFP]

Pippa Middleton dan James Matthews resmi menikah pada Sabtu (20/5/2017).

Suara.com - Adik Kate Middleton, Pippa Middleton akhirnya resmi berstatus sebagai nyonya James Matthews. Pernikahan mereka digelar di Gereja St. Mark, Engfield, Berkshire, Inggris pada Sabtu (20/5/2017) waktu setempat.

Siapa sebenarnya Matthews, banyak publik yang belum mengetahuinya. Dia adalah seorang miliuner yang saat ini menjadi kepala eksekutif Eden Rock Capital Management Group, yang berbasis di Mayfair, London tengah.

Matthews muda menjauhkan bangku kuliah demi mengejar karier sebagai pembalap yang bersaing menuju Formula 3. Dia pernah pernah memenangkan kejuaraan Formula Renault Inggris pada 1994 untuk Manor Motorsport.

Karier lelaki berusia 41 tahun itu di bidang pengelolaan keuangan baru dimulai pada 1995 di Spear, Leeds & Kellogg yang sekarang merupakan bagian dari Goldman Sachs. Pada 2001, dia baru mendirikan Eden Rock Capital Management.

Baca Juga: Awali Balapan di Le Mans dari Baris Kedua, Marquez: Nggak Heran

Meski bukan dari keluarga kerajaan, Matthews yang berusia delapan tahun lebih tua dari Pippa itu cukup terpandang di Inggris. Keluarga Matthews memiliki sebuah hotel mewah di Karibia.

Matthews sendiri memiliki rumah di London senilai 22 juta dolar. Sehari-hari, dia kerap bepergian menggunakan pesawat jet pribadi. [Telegraph]