Potong Rambut Anak Kedua Ayu Dewi Dibanjiri Tamu Artis

Madinah | Ismail
Potong Rambut Anak Kedua Ayu Dewi Dibanjiri Tamu Artis
Ayu Dewi dan Regi Datau di acara ptoogn rambut anak kedua mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (27/8/2018). [suara.com/Ismail]

Dihadiri Raffi Ahmad, Krisdayanti, dan Nindi.

Suara.com - Presenter sekaligus artis Ayu Dewi dan suaminya, pengusaha Regi Datau menggelar acara Mohunthingo atau potong rambut dalam adat daerah Gorontalo untuk putranya, Mohamad Aqlan Ukasyah, di kediamannya kawasan DR. Soepomo kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (27/8/2017).

Potong Rambut Anak Kedua Ayu Dewi Dibanjiri Tamu Artis - 1

Potong Rambut Anak Kedua Ayu Dewi Dibanjiri Tamu Artis - 2

"Alhamdulilah hari ini Aqla upacara gunting rambut namanya Mohunthingo," kata Ayu.

Acara diawali pembacaan Yaasin, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa. Lantunan salawat pun terdengar saat prosesi pemotongan rambut Aqlan yang lahir 7 Juli 2017 lalu.

"Acara dimulai dengan Yasinan karena kita mendoakan. Pokoknya acara gunting rambut ini perlambang bahwa anak sudah memasuki usia 40 hari menuju dunia yang akan dia arungi," jelas Ayu.

Selain keluarga besar, hadir pula beberapa tamu dari kalangan artis seperti Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina, Syahnaz Shadiqah dan kekasihnya, Jeje Govinda, penyanyi Krisdayanti yang ditemani putrinya, Aurel, dan penyanyi Nindi.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS