Masih Menangis, Keluarga Belum Ikhlas Kehilangan Julia Perez

Reza Gunadha | Ismail
Masih Menangis, Keluarga Belum Ikhlas Kehilangan Julia Perez
Keluarga Julia Perez di kawasan kompek Rafles Hills, Kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (17/9/2017). [Suara.com/Ismail]

"Nggak bisa melupakan. Orang bilang ikhlasin. Aku lagi belajar untuk ikhlasin."

Suara.com - Keluarga besar mendiang artis Julia Perez masih tak memercayai perempuan yang akrab disapa Jupe itu telah meninggal dunia.

"Semakin lama justru semakin sakit. Makin berasa ditinggalin. Tadinya masih nggak percaya. Buat aku semakin berat. Karena benar-benar dia sudah nggak ada," kata adik Jupe, Nia Anggia, saat ditemui di kediamannya, kawasan kompek Rafles Hills, Kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (17/9/2017).

Hal yang sama juga dirasakan ibu kandung Jupe, Sri Wulansih. Ia mengakui belum bisa melupakan putrinya. Bahkan dia menangis saat menjawab pertanyaan dari awak media.

"Belum bisa," tuturnya.

"Nggak bisa melupakan. Orang bilang ikhlasin. Aku lagi belajar untuk ikhlasin. Melupakan, aku nggak bisa melupakan. Tapi aku belajar merelakan. Kita semua dalam proses semuanya lagi proses mengikhlaskan," timpal Anggia lagi.

"Belajar merelakan itu butuh waktu. Insya Allah, dengan berjalannya waktu, beberapa tahun ke depan, kami bisa, tapi kalau sekarang nggak mungkin," tandas Anggia.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Berpetualang di alam terbuka sambil menikmati hotel gantung adalah pengalaman yang ditawarkan oleh sebuah skylodge di kawasan Purwakarta, Jawa Barat.
.
Untuk bisa menjejak ke skylodge tertinggi di dunia ini Anda harus menanjaki tebing di Gunung Parang sejauh 500 meter!
.
Seperti apa keseruannya? Saksikan selengkapnya di Youtube Suaradotcom!
.
.
.
#video #videooftheday #gunungparang #skylodge #purwakarta #jawabarat #indonesia #travelling #explorepurwakarta #exploreindonesia #asia #suaradotcom

INFOGRAFIS