Bikin Sedih, Ucapan Perpisahan Dul buat El Rumi

Madinah
Bikin Sedih, Ucapan Perpisahan Dul buat El Rumi
Al, El, dan Dul. [Instagram]

El melanjutkan kuliahnya di London, Inggris.

Suara.com - Rabu (20/9/2017) Jalaludin El Rumi, anak kedua musisi Ahmad Dhani hasil pernikahannya dengan Maia Estianty bertolak ke London, Inggris dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Rencananya, El akan melanjutkan kuliahnya di Negeri Ratu Elizabeth.

Bikin Sedih, Ucapan Perpisahan Dul buat El Rumi - 1

Keberangkatan El dilepas keluarga besarnya, termasuk Dhani, Maia, Al dan Dul, dua saudara laki-lakinya, serta Shafeea, anak pertama Dhani dari Mulan Jameela. Haru meliputi keluarga besar Dhani dan Maia melepas keberangkatan El.

Beberapa jam pascakeberangkatan El, si bungsu Dul menuliskan salam perpisahannya menyentuh melalui aku medsosnya. Di situ, dia memajang foto dirinya dirangkul sang kakak.

"Selamat Jalan Kakakku @elelrumi Selamat menghadapi jalan hidup baru di London. Tetap di jalan Allah Yang Maha Kuasa, Amin," tulis Dul.

Bikin Sedih, Ucapan Perpisahan Dul buat El Rumi - 2

Keberangkatan El ditemani Maia. Di akun medsos Instagramnya, Maia tampak mengunggah tiga fotonya bersama ketiga anaknya, Al, El, dan Dul di bandara Soetta dan di dalam pesawat sebelum lepas landas.

Satu foto, Maia tampak tengah mengabadikan momen Al dan Dul merangkul Al jelang keberangkatannya. Di dua foto lainnya tampak Maia dan El berada dalam pesawat.

Bikin Sedih, Ucapan Perpisahan Dul buat El Rumi - 3

"@elelrumi pamit dulu ya... Doakan EL sekolah sampai lulus... #diarymaia #maiaestianty #gotouniversity," tulis Maia di caption.

Bikin Sedih, Ucapan Perpisahan Dul buat El Rumi - 4

Bikin Sedih, Ucapan Perpisahan Dul buat El Rumi - 5
loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Berpetualang di alam terbuka sambil menikmati hotel gantung adalah pengalaman yang ditawarkan oleh sebuah skylodge di kawasan Purwakarta, Jawa Barat.
.
Untuk bisa menjejak ke skylodge tertinggi di dunia ini Anda harus menanjaki tebing di Gunung Parang sejauh 500 meter!
.
Seperti apa keseruannya? Saksikan selengkapnya di Youtube Suaradotcom!
.
.
.
#video #videooftheday #gunungparang #skylodge #purwakarta #jawabarat #indonesia #travelling #explorepurwakarta #exploreindonesia #asia #suaradotcom

INFOGRAFIS