Alexa

Ririn Ekawati: Aku Lagi Nggak Mau Nangis, Capek...

Yazir Farouk | Puput Pandansari
Ririn Ekawati: Aku Lagi Nggak Mau Nangis, Capek...
Ririn Ekawati ditemui di hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (28/10/2017) [suara.com/Puput Pandansari]

Cerita FTV yang dibintangi Ririn Ekawati mirip dengan kehidupan aslinya.

Suara.com - Ririn Ekawati mulai selektif menerima tawaran syuting, khususnya untuk produksi Film Televisi (FTV). Dia tak ingin memerankan karakter yang banyak beradegan menguras air mata.

"Kebetulan kan selama ini kalau nggak FTV ya ambil film, atau presenter. Presenternya memang sudah nggak, sekarang jadi lebih ke FTV. Cuma terakhir-terakhir tuh cerita yang dikasih selalu mirip-mirip sama kehidupan nyata jadi aku agak males," kata Ririn saat ditemui di hotel Dharmawangsa, Sabtu (28/10/2017).

Di kehidupan nyata, Ririn berstatus sebagai janda beranak satu. Suaminya, Ferry Wijaya, meninggal dunia pada 11 Juni lalu karena menderita penyakit leukimia.

Bagi Ririn, kisah hidupnya ini sudah cukup menyedihkan dan tak mau ditambah lagi lewat perannya di FTV atau film. Karenanya, Ririn memilih mengurangi jadwal syuting dan memilih fokus dengan dua anaknya.

"Kalau film juga pasti temanya keluarga, anak-anak atau pendidikan. Kalau FTV kan selalu yang sedih-sedih. Pokoknya yang menguras air mata. Aku sekarang lagi nggak mau nangis. Capek," katanya.

Sebelum dengan Ferry, Ririn sempat menikah dengan seorang pengusaha bernama Edwin Abeng pada 2001. Namun pernikahan itu berakhir setelah anak mereka berusia lima tahun. Dari Ferry, Ririn juga mendapatkan seorang anak.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS