Selain Widuri Agesty, 10 Model Katalog Alexis Mau Bikin Laporan

Yazir Farouk | Ismail
Selain Widuri Agesty, 10 Model Katalog Alexis Mau Bikin Laporan
Perempuan berinisial J didampingi kuasa hukumnya, Pieter Ell saat ingin membuat laporan di Polda Metro Jaya, Selasa (7/11/2017) [suara.com/Ismail]

Baru satu model yang sudah tiba dengan didampingi kuasa hukumnya.

Suara.com - Katalog hotel Alexis yang beredar di media sosial berbuntut panjang. Setelah Widuri Agesty, masih ada 10 perempuan berprofesi model lainnya yang keberatan fotonya masuk dalam katalog tersebut.

Kesepuluh model itu berencana mendatangi Polda Metro Jaya hari ini, Selasa (7/11/2017) untuk melaporkan akun media sosial yang diduga menyebarkan katalog tersebut. Salah satu yang sudah tiba adalah model berinisial J.

"Sekitar 10 (yang datang). Tetapi kebetulan yang baru hadir sekarang adik saya atas nama inisial J," kata kuasa hukum J, Pieter Ell saat tiba di Polda Metro.

Kepada awak media, J mengaku saat ini berstatus sebagai mahasiswa di sebuah perguruan tinggi. Saat tahu fotonya masuk dalam katalog tersebut, dia langsung syok.

"Saya nggak suka karena saya kena beban psikis," katanya.

Beredarnya katalog ini sampai membuat J malu pergi ke kampus. Karenanya, dia berharap pihak kepolisian dapat segera menangkap pelaku penyebar katalog itu.

"Jadi nggak bisa ngampus dan bersosialisasi. Keluarga saya tidak terima, teman-teman saya merasa terpojokan. Yang jelas saya nggak bisa merasa bebas," ujarnya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS