"Eiffel I'm In Love 2" Tayang di Hari Valentine 2018

Yazir Farouk | Ismail
"Eiffel I'm In Love 2" Tayang di Hari Valentine 2018
Petikan trailer film Eiffel I'm In Love 2 [YouTube/Soraya Intercine Films]

Proses penggarapan film Eiffel I'm In Love 2 terbilang cukup lama.

Suara.com - Film Eiffel I'm in Love 2diproyeksikan tayang di seluruh bioskop di Tanah Air pada Februari 2018 mendatang. Penayangan perdana dilakukan tepat di Hari Valentine, yakni 14 Februari.

"Saya rasa happy banget akhirnya bisa rilis di 14 Februari 2018 gitu," kata Sandy usai peluncuran trailer film Eiffel I'm in Love 2, Kamis (14/12/2017).

Shandy dan lawan mainnya,Samuel Rizaltentu saja senang mendengar film mereka bakal diputar sebentar lagi. Sebab, proses penggarapan film ini terbilang cukup lama.

"Readingnya aja enam bulan, belum lagi preparation buat syuting di Paris, di Jakarta," ujar Samuel.

Menurut Shandy, lamanya waktu pra produksi wajar mengingat film pertamaEiffel I'm In Lovedibuat pada 14 tahun lalu. Dua karakter utama di dalam film, yakni Adit dan Tita perlu dikembangkan.

"Pastinya dengan esensi nggak ngerubah, tapi semakin kita dewasa ada karakter yang kebawa, entah dari kebiasaan, cara bicara, berdialog itu semuanya ada. Kita nggak bisa hilangkan gitu aja. sikap-sikap orang juga dari yang kecil hingga dewasa juga pasti masih ada gitu," ujar Shandy menjelaskan.

Eiffel I'm in Love 2 bercerita tentang kelanjutan kisah percintaan Tita dan Adit yang ada di film pertamanya. Selama 14 tahun lamanya, mereka menjalani hubungan jarak jauh alias LDR.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS