Bunga Zainal Main Film di PH Suami, Semuanya Bisa Diatur

Yazir Farouk | Wahyu Tri Laksono
Bunga Zainal Main Film di PH Suami, Semuanya Bisa Diatur
Bunga Zainal di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Bunga Zainal merasa agak aneh jika bermain film di rumah produksi yang lain.

Suara.com - Aktris Bunga Zainal akan kembali membintangi film pada tahun ini. Yang spesial, film yang dibintangi Bunga kali ini dibidani oleh production house (PH) atau rumah produksi milik suaminya, Sukhdev Singh.

"Iya dong, aku nggak bisa main di tempat lain. Dari kemarin sih ditawarin di tempat lain, cuman suami aku bilang, kayaknya aneh kalau aku main di tempat (rumah produksi) lain," kata Bunga di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2018).

Bunga bercerita, dirinya sempat ditawari rumah produksi lain untuk jadi peran utama. Namun, kata dia, sang suami punya pertimbangan lain, yakni soal anak.

"Kemarin sih aku sempat ditawarin, dia (Sukhdev) udah oke, tapi peran utama. Tapi akhirnya suami aku agak keberatan soal jadwal akunya, kan harus promo," ucapnya.

Karena itu, Bunga lebih memilih bermain film di rumah produksi milik sang suami. Kata dia, segala sesuatunya bisa dikondisikan.

"Kalau di rumah produksi dia (Sukhdev) kan bisa diatur, dan dia bilang mungkin kalau main di rumah produksi dia nggak jadi peran utama, jadi bisa atur jadwal. Terus bisa diatur jadwalnya," ujarnya.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Selamat siang para pejuang kehidupan 💪
#QuotesOfTheDay

INFOGRAFIS