Sebelum Bercerai, Aldi Taher dan Georgia Gelar Syukuran

Ferry Noviandi | Ismail
Sebelum Bercerai, Aldi Taher dan Georgia Gelar Syukuran
Aldi Taher ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2017) [suara.com/Ismail]

Aldi Taher dan Georgia Aisyah tetap ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anak mereka.

Aldi Taher resmi bercerai dengan Georgia Aisyah pada 8 Januari lalu. Walau sudah diputus cerai, pentolan grop Trio Ubur-Ubur itu mengaku masih menjaga silahtuhrahmi dengan mantan istrinya tersebut.

"Iya benar sudah ada putusan pengadilan agama, 8 januari 2018. Hak asuh anak di Georgia, dan sekarang  kami tetap jaga silaturahmi, jadi teman," kata Aldi Taher, melalui pesan Whatsapp, Minggu (14/1/2018).
 
Aldi Taher bersama istrinya, Georgia Aisyah Putri usai mengisi acara di Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2016]
 
Hal tersebut dilakukan untuk menjaga hubungan keluarga besar Aldi dan mantan istrinya, juga perasaan anak dan juga janin yang ada di dalam kandungan, Georgia. 
 


"Sahabat dan orangtua terbaik, buat anak-anak kami. Setiap hari kami komunikasi soal anak," tutur Aldi Taher, yang juga pernah menikah dengan Dewi Perssik.

Bahkan sebelum hakim memutus cerai, Aldi dan Georgia sempat membuat pengajian untuk janin yang dikandung Georgia. 
 
Aldi Taher dan Georgia Aisyah menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017). [suara.com/Ismail]

"Dua  minggu yang lalu Aldi dan Georgia buat pengajian empat bulanan untuk anak. Kami berdua kompak jadi orangtua terbaik buat anak kami," kata Aldi Taher.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS