Ardina Rasti Dinikahi Arie Dwi Andika Siang Nanti

Yazir Farouk
Ardina Rasti Dinikahi Arie Dwi Andika Siang Nanti
Ardina Rasti. (suara.com/Ismail)

Sebelumnya Ardina Rasti menggelar acara pengajian di tempat yang sama.

Suara.com - Hari yang ditunggu-tunggu pasangan artis Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika tiba juga. Sabtu (20/1/2018) siang nanti, mereka akan melangsungkan akad nikah di The Lodge at Jagorawi, Bogor, Jawa Barat.

Usai akad, sebuah resepsi digelar pada malam harinya di tempat yang sama. Di dalam undangan yang beredar, tertulis busana putih sebagai dress code tamu undangan.

Jumat (19/1/2018) kemarin, di tempat yang sama Rasti menggelar acara pengajian. Di acara tersebut, Rasti juga minta restu kepada kedua orangtuanya untuk dinikahi Arie.

Emosi Rasti pecah. Terlebih ketika menyampaikan permintaan maaf serta berterimakasih kepada orangtuanya.

Ardina Rasti menggelar acara pengajian, jelang pernikahannya dengan Arie Dwi Andika, Sabtu (20/1/2018). (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Pada kesempatan ini, Rasti mohon kiranya mamah dan papah berkenan menerima permohonan maaf atas segala kesalahan, kekhilafan Rasti, yang mungkin membuat mamah dan papah sedih, kesal, dan kecewa. Namun Rasti ingin mamah dan papah tahu, Rasti mencintai mamah dan papah dan selalu ingin membahagiakan mamah dan papah sampai kapanpun," katanya sambil duduk bersimpuh.

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika. (Instagram)

Tak lupa, mantan kekasih Eza Gionino ini juga minta didoakan agar pernikahannya dengan Arie langgeng sampai ajal memisahkan. "Karena ridho mama dan papa, maka Allah akan ridhoi kami berdua," ujarnya.

Ini bakal menjadi pernikahan pertama buat Rasti. Tapi bagi Arie ini adalah yang kedua setelah tujuh tahun pernah menikah siri dengan artis Linda Ramadhanty.

Bertemu di musala

Hubungan Rasti dan Arie terbilang jauh dari sorotan kamera. Namun dalam sebuah kesempatan, Rasti pernah mengungkap bagaimana dia pertama kali bertemu Arie dan jatuh cinta.

Rupanya pertemuan yang bikin mereka berkesan terjadi di sebuah musala di lokasi syuting. Meskipun waktu itu, mereka tak satu produksi.

Dari situ muncul benih-benih cinta diantara keduanya. Tiga bulan jalan bareng, Arie yang sudah berstatus duda itu akhirnya mengajak Rasti naik ke pelaminan.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Jangan ungkit apa yang sudah kamu perbuat tapi ungkitlah masa depan yang akan kalian tuju nantinya
.
.
----
Follow @suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
----
.
.
#KutipanSuaradotcom #katabijak #quoteoftheday #katamutiara #sujiwotejo #katamutiara #suaradotcom

INFOGRAFIS