Calon Idola Kena Isu Video Mesum, Artis Nyinyir ke Pengacara

Yazir Farouk
Calon Idola Kena Isu Video Mesum, Artis Nyinyir ke Pengacara
Foto kolase Marion Jola, Ayu Ting Ting, dan Nikita Mirzani

Acara Dahsyat RCTI dianggap lecehkan TNI.

Suara.com - Kontestan Indonesian Idol 2018 Marion Jola mendadak tenar. Penyebabnya, beredar sebuah video mesum yang pemeran perempuannya disebut-sebut mirip dirinya. Belakangan, Lala-sapaan akrab Marion-telah membantah sebagai perempuan yang ada di dalam video tersebut.

Pengacara kontroversial Farhat Abbas melaporkan aktris Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya terkait pasal pencemaran nama naik. Laporan dibuat lantaran Farhat tak terima disebut pengacara kere alias miskin oleh Nikita.

Ayu Ting Ting dikabarkan akan menikah pada akhir Januari ini. Pengakuan itu diungkap oleh sahabatnya sendiri, Ivan Gunawan. Namun, ayahanda Ayu, Abdul Rozak memastikan Ayu tak menikah dalam waktu dekat.

Ketiga berita tadi masuk dalam rangkuman lima gosip artis terhangat sepanjang pekan ini. Berikut ulasannya:

1. Blak-blakan Marion Jola soal Video Mesum Mirip Dirinya

Marion Jola saat tampil di tahap eliminasi ke-3 ajang pencarian bakat Indonesian Idol [YouTube/Indonesian Idol]

Marion Jola akhirnya angkat suara terkait peredaran video mesum yang disebut-sebut mirip dirinya. Klarifikasi kontestan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 itu disampaikan lewat sebuah video.

Video tersebut setidaknya ikut diposting oleh akun gosip Instagram satu jam lalu sejak berita ini ditulis. Di dalam video, Lala-sapaan akrab Marion-tak sendiri, melainkan didampingi seorang perempuan.

"Halo semua..terimakasih karena selalu mendukung Lala. Kita mau live tadi tapi jaringannya jelek, jadi buat video," kata Lala mengawali.

Baca selengkapnya

2. Disebut Pengacara Kere, Farhat Abbas Polisikan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani ditemui usai memandu usai memandu P3H di kawasan Tendean, Jakarta Selatan,Senin (15/1/2018) [suara.com/Ismail].

Pengacara kondang Farhat Abbas resmi melaporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya, Selasa (16/1/2018). Farhat melaporkan Nikita karena tak terima disebut sebagai pengacara kere alias miskin.

Pernyataan tersebut disampaikan Nikita Mirzani dalam acara bincang-bincang pagi yang diasuh janda dua anak tersebut, Pagi-Pagi Pasti Happy, pada 10 Januari 2018.

"Yang mana dasar dari pelaporan ini bahwa pada tanggal 10 Januari 2018 di media televisi nasional dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy. Di sana saudara terlapor mengeluarkan pernyataan yang dapat didefinisikan sebagai tindakan pencemaran nama baik kepada klien kami," terang Rudi Kabunang selaku kuasa hukum Farhat, usai membuat laporan.

Baca selengkapnya

3. Ivan Gunawan Pastikan Ayu Ting Ting Menikah Januari

Ayu Ting Ting (Instagram)

Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan memastikan pernikahan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Dia juga dipercaya merancang gaun pengantin si pelantun Sambalado. Ayu Ting Ting, kata Ivan Gunawan, siap melepas status jandanya akhir Januari ini.

"(Nikahnya) Bulan ini tanggal 20-an," tutur Ivan Gunawan di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (18/1/2018).

Sayang, Igun-sapaan akrabnya, menolak bercerita lebih detil siapa calon suami Ayu Ting Ting. Kata Ivan, Ayu lebih berhak menyampaikan soal itu.

Baca selengkapnya

4. Uya Kuya: Nikita Mirzani Mau Gue Bawa ke Polda

Uya Kuya ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017) [suara.com/Ismail]

Aktris Nikita Mirzani hari ini, Jumat (19/1/2018) bertemu dengan pelapornya, pengacara Farhat Abbas di acara Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV. Niki-sapaan akrab Nikita-yang juga merupakan host acara tersebut masih terlihat nyinyir kepada Farhat dan tak ada indikasi mereka telah berdamai.

Usai acara, Niki menolak memberikan pernyataan kepada awak media. Bintang film Comic 8 itu terus bergegas jalan menuju mobil Mercy hitam. Niki masuk ke dalam mobil tersebut dan duduk di kursi belakang.

Sementara Uya Kuya, host lain acara tersebut juga masuk ke dalam mobil yang ditumpangi Niki. Dia duduk di sebelah kemudi.

Baca selengkapnya

5. Dianggap Lecehkan TNI, Acara Dahsyat RCTI Bikin Geram Masyarakat

Dahsyat RCTI

Acara televisi Tanah Air kembali bikin masalah dan membuat geram masyarakat. Kali ini terjadi pada tayangan Dashyat RCTI yang tayang hari ini, Kamis (19/1/2018).

Di edisi Kamis, Dahsyat sedikit spesial karena sekaligus merayakan ulang tahun pertama salah satu sinetron andalan RCTI, Dunia Terbalik. Di situ hadir sejumlah bintang sinetron Dunia Terbalik seperti Faby Marcellia, Felicya Angelista, Idrus Madani dll.

Seperti menjadi ciri khasnya, acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Denny Cagur ini juga mengadakan games untuk memeriahkan acara. Kali ini, salah satu peserta games ternyata seorang anggota TNI.

Baca selengkapnya

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS