Naik Angkot dengan Perut Buncit, Pak Tarno Jadi Obrolan Netizen

Ferry Noviandi
Naik Angkot dengan Perut Buncit, Pak Tarno Jadi Obrolan Netizen
Pak Tarno (Instagram)

Banyak yang kasihan melihat kondisi Pak Tarno di dalam video.

Suara.com - Pesulap dan komedian Pak Tarno belakangan memang jarang muncul di televisi. Namun sebuah akun Instagram gosip malah menampilkan video Pak Tarno yang cukup mengejutkan warganet.

Dalam video yang diunggah akun Lambe Turah, pria mirip Pak Tarno terlihat tengah naik angkot. Di video tersebut, Pak Tarno tampil sederhana.

Pak Tarno naik angkot. (Lambe Turah)

Pak Tarno bersandar dengan santai di kursi angkot dengan mengenakan kaos oblong berwarna biru dan celana hitam. Perutnya terlihat membuncit. Kepalanya yang botak pun terlihat jelas.

Dalam keterangan video, akun Lambe Turah menggambarkan sosok Pak Tarno yang seakan mengenaskan. "Minceu kaget lihat kondisi Pak Tarno yang sekarang. Ayo dong yang punya hajatan pakai Pak Tarno buat isi acaranya yes," tulis akun tersebut.

Video tersebut pun mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak warganet yang ikutan iba melihat Pak Tarno, yang terkenal dengan jargon "Tolong bantu ya, prok prok jadi apa" itu.

"Kasihan ya.. Semoga Pak Tarno sembuh dari sakitnya dan moga dapat job kerjaaan lagi," kata seorang warganet. "Semoga Pak Tarno diberikan kesehatan, kelancaran rezeki dan dimudahkan segala urusannya oleh Allah Swt. Aamiin Allahumma Aamiin," kata warganet yang lain.

Ada yang menduga kalau kondisi Pak Tarno saat ini gara-gara ia ditipu oleh mantan manajernya. "Kan Pak Tarno pernah ditipu manajernya puluhan juta. Mungkin gara-gara itu," kata seorang warganet.

Namun tak sendikit pula warganet menilai akun Lambe Turah berlebihan menilai Pak Tarno. Menurut beberapa warganet, Pak Tarno memang sosok yang sederhana dan kerap menggunakan angkot bila bepergian.

"Kenapa pada bilang kasian? Memang pada tahu idupnya gimana? Memang kalau orang naik angkot 'kasian'? Memang kalau naik angkot sudah pasti orang nggak mampu? Pandangan-pandangan kayak gini nih yang bikin kacau," kata seorang warganet.

Pak Tarno

"Pak Tarno memang gitu koq orangnya dan sering naik angkot kok dia. Orangnya baik dan nggak sombong nggak malu juga dengan kesederhanaannya. Lagian apa salahnya naik angkot? Memang kalau orang naik angkot di bilang orang susah gitu?," timpal warganet lainya.

"Pak Tarno keadaannya nggak seprihatin yang disangka kok sekarang. Kalau lagi nggak kerja memang begitu, kemarin-kemarin masuk wawancra ada di gosip. Rumahnya juga sudah jauh lebih bagus," terang seorang warganet.

"Pernah lewat di depan gang rumahku di Priok. Habis dari pasar bawa kangkung nyengir-nyengir. Memang hari-harinya begitu min. Mudah-mudahan ada rezekinya, amien," tutur Warganet lainnya.

Baca Juga
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS