facebook

Kulari ke Pantai, Film Anak-anak Pertama Marsha Timothy

Ferry Noviandi | Ismail
Kulari ke Pantai, Film Anak-anak Pertama Marsha Timothy
Marsha Timothy [suara.com/Puput Pandansari]

Marsha Timothy mengaku, peran yang ia mainkan di Kulari ke Pantai, sudah sejak lama ia impikan.

Suara.com - Aktris Marsha Timothy untuk pertama kalinya membintangi film anak-anak berjudul Kulari ke Pantai. Ini kali pertama bagi istri Vino Bastian itu bermain di film anak-anak.

"Walaupun sebelumnya saya pernah main film yang ada anak-anak, film keluarga tapi yang benar-benar bertemakan anak, baru ini," kata Marsha Timothy, usai konfrensi pers film Kulari Ke Pantai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Poster film Kulari ke Pantai. (Miles)

Dalam film yang garapan Mira Lesmana dan Riri Riza ini, Marsha Timothy berperan sebagai seorang ibu bernama Uci yang mempunyai anak berumur 10 tahun. 

Baca Juga: Marsha Timothy Bangga Kalahkan Nicole Kidman Jadi Aktris Terbaik

"Saya berperan sebagai seorang ibu yang punya anak berusia 10 tahun dan dia mau mengajak anaknya liburan," tutur bintang film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak ini.

Dalam film Kulari ke Pantai ini, Marsha Timothy mengaku perannya sangat berbeda dari tokoh yang pernah ia perankan selama ini. Dan peran ini sudah lama dinanti-nantikan artis 39 tahun tersebut.

"Di sini genrenya film keluarga, di mana ada komedinya. Like movie tapi sangat heart warming, yang dari dulu saya pengin banget bisa terlibat di film dengan genre seperti ini. Jadi tentunya berbeda dari segi cerita, genre, karakter beda dari yang sebelumnya," jelas Marsha Timothy.

Para bintang pemeran film Kulari ke Pantai. (Miles)

Kulari ke Pantai bercerita tentang dua anak perempuan berbeda karakter bernama Sam (Maisha Kanna) dan Happy (Lil'li Latisha). Bersama keluarga, mereka melakukan perjalanan darat menjelajah dari Pulau Jawa hingga Pulau Rote.

Baca Juga: Diperkosa Lalu Membunuh, Marsha Timothy Sulit Kontrol Emosi

Rencananya, Kulari ke Pantai akan memulau syuting pada 10 Maret mendatang dan akan tayang di bioskop Indonesia pada Juni 2018.