Gugat Cerai Opick, Istri Minta Didoakan

Yazir Farouk | Ismail
Gugat Cerai Opick, Istri Minta Didoakan
Opick di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (31/1/2018). [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Gugatan cerai Dian terhadap Opick didaftarkan pada 5 Februari lalu.

Suara.com - Penyanyi lagu religi Opick akhirnya digugat cerai oleh istrinya, Dian Rositaningrum ke pengadilan. Gugatan ini menjadi jawaban atas kabar miring yang bergulir selama ini.

Gugatan cerai Dian rupanya sudah didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 5 Februari lalu dengan nomor perkara, 0662/Pdt.G/2018/PA.JT. Informasi yang diterima Suara.com, sidang perdana digelar pada awal Maret lalu.

Dian yang dikonfirmasi ihwal gugatannya itu cuma minta didoakan. "Doakan yang terbaik saja buat saya , Mas Opick dan anak-anak. Terima kasih perhatian nya," tulis Dian lewat pesan WhatsApp hari ini.

Dia pun berjanji bakal menghadiri agenda sidang selanjutnya jika tak ada halangan. Sayangnya, dia tak memberitahu kapan sidang selanjutnya digelar. "InsyaAllah kalau tidak ada halangan hadir," tulisnya.

Keretakan rumah tangga si pelantun Tombo Ati itu mengemuka sejak akhir 2017 lalu. Hal itu diketahui lewat curhatan Dian di Instagram yang kemudian memunculkan isu poligami.

Sejak kabar tersebut bergulir, keduanya sama-sama bungkam kepada media. Opick yang ditemui media pada Rabu (3/1/2018) malam, hanya tersenyum saat disinggung hal itu.

Opick mengaku memilih diam dan menolak membicarakan hal tersebut. Apalagi menurutnya, persoalan tersebut dianggapnya sudah selesai. "Aku kan bertapa. Enggak lah itu sudah habis. Ganti (bahas) yang lain," katanya sambil tertawa.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS