Tuduh Dede Sunandar Selingkuh, Istri Akhirnya Minta Maaf

Yazir Farouk | Sumarni
Tuduh Dede Sunandar Selingkuh, Istri Akhirnya Minta Maaf
Dede Sunandar dan istri, Karen Hertatum. (Instagram)

Karen Hertatum memastikan Dede Sunandar tak main serong dengan perempuan lain.

Suara.com - Istri komedian Dede Sunandar, Karen Hertatum meluruskan pernyataannya yang dianggap menyindir sang suami telah berselingkuh. Dia memastikan, Dede tak pernah main serong dengan perempuan lain.

"Untuk netizen dan siapa pun yang membaca postingan saya kemarin mengenai Dede main belakang sama saya. Saya mau meluruskan bahwa suami saya tidak selingkuh atau pun main belakang dengan perempuan lain," tulis Karen Hertatum di Instagram Story.

Postingan yang kini diunggah ulang akun @lambe_turah itu pun langsung ramai diperbincangkan. Karen ternyata salah paham.

"Jujur, kemarin saya tidak bisa meredam emosi saya saat ada telepon di HP suami saya dan saya menanyakan siapa, tapi suami saya tidak jujur dan malah bilang kalau itu orang TV dan akhirnya buat saya curiga," tutur Karen Hertatum dipostingannya itu.

"Akhirnya saya coba telepon lagi perempuan itu dan ternyata teman SMP nya dulu. Saya emosi karena Dede tidak jujur kalau mereka hanya teman," katanya lagi.

Ibu dua anak ini pun memohon maaf sudah menuduh Dede Sunandar sembarangan dan bertindak gegabah dengan memposting di sosial media.

"Saya mohon maaf sekali terhadap pihak-pihak yang sudah kecewa dengan postingan saya kemarin terutama suami saya," ucap Karen Hertatum.

Baginya pemain Super Dede tersebut adalah laki-laki sempurna untuk keluarga. Ia juga menekankan Dede Sunandar tipe suami yang baik hati.

"Yang kalian harus tahu suami saya baik untuk saya dan keluarganya terutama tehadap anak-anaknya. Maaf sekali lagi," tutup Karen.

Baca Juga
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS