Gendut? Selamat, Anda Lelaki Idaman DJ Katty Butterfly!

Madinah | Sumarni
Gendut? Selamat, Anda Lelaki Idaman DJ Katty Butterfly!
DJ Katty Butterfly. [suara.com/Sumarni]

DJ Katty Butterfly dambakan menikah dengan lelaki gendut Indonesia.

Suara.com - Disc Jockey (DJ) Katty Butterfly buka-bukaan mengenai tipe laki-laki idamannya. Perempuan yang kerap bergaya seksi di atas panggung ini ternyata menyukai lelaki gendut ketimbang kekar.

"Aku sangat suka cowok yang gendut. Yang sixpack nggak mau. Sejak lama juga aku suka cowok gendut," kata DJ Katty Butterfly saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (14/3/2018).

DJ Butterfly tak menyebut alasan spesifik. Pemilik nama asli Poltee Kattarey itu menilai lelaki gemuk sangat menggemaskan dan nyaman dipeluk.

"Aku nggak pernah tahu fat guy itu lucu-lucu gemes banget. Nggak suka yang six pack. Kalau cowok gendut mantep cuy. Kalau six pack nggak enak dipeluk," sambungnya seraya tertawa.

Sayangnya, DJ Katty Butterfly belum menemukan lelaki gendut idamannya. Padahal, DJ Katty Butterfly berangan-angan bisa cepat menikah dengan laki-laki asal Indonesia.

DJ Katty Butterfly. [suara.com/Sumarni]

"Nggak ada, belum ada yang deketin. Nggak apa-apalah. Masih single lady juga. Mungkin nanti aku punya suami di sini," ucap DJ Katty Butterfly.

Meski berasal dari Thailand, DJ Katty Butterfly juga mengaku akan tetap berkarier di Indonesia.

"Of course, jika bukan Indonesia nggak ada DJ Butterfly. Aku datang ke sini kerja sebagai DJ semua orang kenalnya aku DJ Butterfly di Indonesia, bukan di Thailand. Hidupku di sini. Aku akan selalu di sini," tuturnya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS