Shireen Sungkar Bikin Lomba Masak Old vs Now

Ferry Noviandi
Shireen Sungkar Bikin Lomba Masak Old vs Now
Shireen Sungkar. (Suara.com)

Shireen Sungkar akan membuat acara meriah dalam rangka merayakan ulang tahun pertama toko kue oleh-olehnya, Bogor Raincake.

Suara.com - Shireen Sungkar kini hampir bisa dibilang telah meninggalkan dunia hiburan. Fokus kesibukan istri Teuku Wisnu itu kini mengurus keluarga serta binis oleh-olehnya bernama Bogor Raicake.

Meski tak lagi di dunia hiburan, bukan berarti Shireen Sungkar tak punya kegiatan atau kesibukan. Malah, dengan menguru binis oleh-olehnya tersebut, bintang sinetron Cinta Fitri itu mengaku sangat kewalahan.

Shireen Sungkar (istimewa)

Apalagi, dalam waktu dekat, Bogor Raincake akan berulang tahun yang pertama. Di hari spesial itu, Shireen Sungkar dan timnya sibuk mempersiapkan berbagai acara spesial untuk masyarakat Kota Bogor.

"Februari, Maret sampai April benar-benar super sibuk. Jelang satu tahun usahaku, 8 April mendatang, kami semua sibuk. Kami bikin beberapa rangkaian acara di luar kota Bogor untuk perkenalkan Raincake Ulin yang baru di Bogor Raincake. Jadi benar-benar fokus dan waktunya tersita untuk merayakan outletku," kata Shireen Sungkar, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Salah satu acara yang akan dibikin Shireen Sungkar dalam rangka ulang tahun toko kuenya adalah lomba memasak yang digelar pada 24 Maret mendatang. Menurut Shireen, lomba memasak dengan judul "Cooking Battle Old vs Now" ini bakal diikuti banyak masyarakat, khususnya kaum Hawa, baik ibu-ibu maupun remaja.

"Puncak acaranya akan ada di Festival Hujan Kuliner Bogor Raincake dan Festival Jajanan Old dan Now di lapangan IPB Baranangsiang, 28-29 April. Saya usahakan ikut semua jadwal tersebut," cerita Shireen penuh semangat.

Shireen Sungkar (istimewa)

Menurut Shireen, di acara tersebut ia akan mengajak serta rekan-rekan sesama artis. Meski begitu, ibu dua anak ini masih merahasiakan siapa saja artis yang akan datang.

"Pokoknya, kita berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Bogor. Dari sekarang, sudah mempersiapkan semuanya. Lumayan capek, tapi seru dan saya menikmatinya," tutur Shireen Sungkar, yang tengah hamil besar.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS