Chef Harada Meninggal Dunia

Ferry Noviandi
Chef Harada Meninggal Dunia
Chef Harada. (Instagram)

Kabar meninggalnya Chef Harada disampaikan langsung oleh putrinya, Ayumi Harada.

Suara.com - Selain istri kedua penyanyi religi Opick, Wulan meninggal dunia, kabar duka lainnya datang dari dunia entertainment Indonesia. Kali ini, kabar duka datang dari chef yang juga bintang televisi terkenal, Hiromitsu Harada alias Chef Harada.

Kabar meninggalnya Chef Harada disampaikan langsung oleh salah seorang putrinya, Ayumi Harada, melalui Instagram. Menurut Ayumi, sang ayah meninggal dunia pada Senin dini hari sekitar pukul 02.15 WIB.

Chef Harada bersama putrinya, Ayumi. (Instagram)

"Dear Papa. Ayumi melihat perjuangan papa dari awal. Semakin hari Ayumi melihat kemajuan dan semangat Papa, semakin Ayumi cinta kepada papa. Papa benar-benaa hebat. Tiada yang akan bisa ganti posisi mu di hati ku pa. papa adalah super hero ku. Always. Always. Rest in Peace Papam," begitu tulis Ayumi Harada.

Selain pesan duka, Ayumi juga mengunggah foto bareng dengan sang ayah.

Chef Harada merupakan seorang koki asal Jepang yang datang ke Indonesia pada 1987. Saat itu ia datang ke Jakarta karena ditawari pekerjaan di sebuah restoran Jepang di kawasan Jakarta Selatan.

Chef Harada. (Instagram)

Setelah beberapa tahun tinggal di Indonesia, Chef Harada semakin mencintai negeri ini. Chef yang juga seorang mualaf ini pun sampai menikah dengan perempuan Indonesia.

Wajahnya semakin dikenal karena sempat mengisi acara masak memasakan di sebuah stasiun tv. Dengan gayanya yang unik, Chef Harada bahkan sempat bermain film, serta menjadi pengisi acara hiburan dan talkshow.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS