Ini yang Bikin Persalinan Ketiga Ririn Dwi Ariyanti Cukup Lama

Ferry Noviandi | Ismail
Ini yang Bikin Persalinan Ketiga Ririn Dwi Ariyanti Cukup Lama
Aldi Bagi menggelar konfrensi pers mengenai persalinan istri, Ririn Dwi Ariyanti. (Ismail/Suara.com)

Ririn Dwi Ariyanti melahirkan anak laki-laki secara cesar, Minggu (15/4/2018).

Suara.com - Kebahagiaan tak bisa disembunyikan dari wajah suami Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Bragi saat memberikan konfrensi pers terkait kelahiran anak ketiga mereka. Konfrensi pers berlangsung di Rumah Sakit Kemang Medical Care, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

Ririn Dwi Ariyanti melahirkan seorang bayi berjenis kelami laki-laki melalui opersi cesar, Minggu (15/42018) sekitar pukul 21.40 WIB. Meski melalui operasi cesar, tapi persalinan itu memakan waktu yang cukup lama.

"Habis operasi sekitar satu jam, Ririn baru keluar (dari ruang operasi). Menurut saya itu termasuk lama," kata Aldi Bragi dakam jumpa pers.

Pelantun lagu "Janji" itu mengaku banyak proses yang harus dilalui sehingga Ririn  Dwi Ariyanti tidak bisa langsung keluar dari ruang operasi.

"Dari awal kita jaga-jaga, karena Ririn punya riwayat HB rendah. Jadi banyak implikasi seperti pendarahan dan sebagainya," jelas Aldi Bragi.

Selain itu, Ririn Dwi Ariyanti harus istirahat total karena operasi aesar sudah dilakukan sebanyak tiga kali.

Ririn Dwi Ariyanti. [suara.com/Puput Pandansari]

"Jadi kalau menurut dokter diibaratkan saja bagian tubuh kita dibuka tiga kali. Kan lumayan. Lalu kemarin ada sedikit perlengketan di perut, jadi itu yang bikin lama," sambung Aldi Bragi.

Ririn Dwi Ariyanti melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki dengan berat 3,3 kg dan panjang 48 cm yang diberi nama Ramy Alfie Utomo. Sebelumnya, Ririn dan Aldi telah dikaruniai dua anak perempuan.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Nakoda terbaik dalam hidup adalah hanya diri sendiri, yang dapat meraih segala kesuksesan di dunia ini hanya diri kita sendiri, berlayarlah kemana arah angin akan membawa kita, namun jangan lupa bahwa hanya diri kita yang dapat menentukan segalanya.
.
.
-------
Follow @Suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
-------
.
.
#Suaradotcom #Infopenting #Infojakarta #beritahariini #Foto #QuotesOftheday

INFOGRAFIS