Mantan Bos: Dada Lucinta Luna Pernah Bernanah Karena Silikon

Ferry Noviandi
Mantan Bos: Dada Lucinta Luna Pernah Bernanah Karena Silikon
Lucinta Luna (Instagram)

Gara-gara ini, Lucinta Luna dianggap sombong oleh warganet.

Suara.com - Pembahasan soal Lucinta Luna seolah tak pernah ada habisnya. Kali ini giliran mantan bos Lucinta, Dhedy Oblak yang mengungkap rahasia mengejutkan tentang perempuan yang diduga transgender itu.

Di Instagram, Dhedy Oblak mengungkap kalau dada Lucinta Luna pernah mengalami masalah hingga mengeluarkan nanah. Menurut Dhedy, hal itu terjadi gara-gara Lucinta memakai silikon murah.

Lucinta Luna (Instagram)

"Gue disuruh beli tv? Emang Lo bakalan nongol di tv lagi ? Mending kalo kata gue tv-nya buat keluarga lo aja kali yang di gang sempit. Kalau gue mah sama tokonya aja bisa gue beli, nah elo? Haloooooo?? Jangan sombong deh say. Ingat, tete lo pernah busuk dan bernanah gara-gara silikon murah. Bentar lagi pantat Lo say udah warning tuh. Bentar lagi kan puasa kurang-kurangin halu nya ya say," tulis Dhedy Oblak di Instagram.

Tulisan itu sendiri ditulis Dhedy Oblak sebagai reaksi atas komentar dari Lucinta Luna di Instagram. Di situ, Lucinta menyebut dirinya sebagai artis terkenal dan siap membelikan Dhedy Oblak sebuah televisi, seandainya Dhedy tak mengenal siapa itu Lucinta Luna.

"Lucinta Luna siapa? Indonesia sedang membicarakan saya. Alhamdulillah kini saya 'BINTANG', kalau mas nggak bisa kebeli tv buat melihat berita tentang seorang Lucinta Luna, sudikah saya membelikan sebuah tv untuk mas supaya bisa melihat berita tentang Lucinta Luna. Tv berapa inci yang mas mau? Masalah hinaan, dari hinaan mereka lah saya kini menjadi orang yang besar. Saya dulu belajar dari Anda. Kini Anda kayaknya musti belajar dari saya. Itu juga kalau keberuntungan memihak Anda," tulis Lucinta Luna.

Lucinta Luna (Instagram)

Warnganet juga rupanya ikutan geram dengan komentar yang ditulis Lucinta Luna. Warganet gemas dengan pengakuan Lucinta Luna kalau dirinya telah terkenal dan menjadi seorang bintang.

"Sabar aja kak @dhedysalon. Biasa itu orang sombong sok kaya padahal... Santai kak ingat kata pepata aja, sepandai pandai bangke ditutupi pasti akan tercium juga baunya," kata seorang warganet.

"Prestasi apaan, suaranya aja ancur wkwkkw. Itu sensasi bukan prestasi, mbaknya lucu deh ngomongnya," kata warganet yang lain.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS