Akhirnya Dokter ini Ungkap Foto Kehamilan Lucinta Luna

Wahyu Nugroho
Akhirnya Dokter ini Ungkap Foto Kehamilan Lucinta Luna
Lucinta Luna melakukan sesi foto maternity (Instagram)

Maternity shoot Lucinta Luna akhirnya terungkap.

Suara.com - Belum lama ini warganet dibuat geger dengan foto kehamilan atau foto maternity Lucinta Luna. Dari sesi foto yang diunggahnya di Instagram, Lucinta Luna tampil mengenakan gaun berwarna hijau.

Ia berpose sambil memegang perutnya yang terlihat membuncit.

"Photoshoot Maternity 2 bln 15 hari," tulis Lucinta Luna mengisyaratkan usia kandungannya.

Foto kehamilan atau maternity shoot Lucinta Luna (lucintaluna/instagram).

Walhasil, sesi foto yang kontroversial ini menuai geram warganet. Caci maki mendera dirinya lewat komentar-komentar di akun gosip.

Banyak juga yang bertanya ke banyak pihak perihal keaslian kehamilan ini, termasuk diantaranya dokter Siska. Dokter yang bernama lengkap Siska Khairunnisa ini memang diketahui adalah teman dekat Lucinta Luna.

Dan setelah mungkin dibombardir banyak pertanyaan ke dirinya perihal maternity shoot dan ihwal kehamilan Lucinta Luna, akhirnya dokter siska pun angkat bicara.

Lewat instagram story-nya, dokter siska memberi klarifikasi.

Banyak yang menanyakan perihal kehamilan Lucinta Luna. Nanti akan saya cek langsung dengan pemeriksaan fisik. Sabar ya ... penasaran? Ujar dokter Siska dalam seri instagram story-nya.

Penjelasan maternity shoot Lucinta Luna oleh dokter Siska (taantee_remmpoonngs/instagram).

Dan pelan-pelan misteri maternity shoot atau foto kehamilan itu terungkap.

"Buat yang tanya-tanya, saya diberitahu oleh beliau langsung, jika dia diendorse photoshoot maternity, perutnya memang buncit tapi bukan tanda-tanda kehamilan," tambah dokter Siska.

Penjelasan maternity shoot Lucinta Luna oleh dokter Siska (taantee_remmpoonngs/instagram).

Akhirnya semua terang benderang, pernyataan dokter Siska ini menegaskan bahwa Lucinta Luna bukan hamil, perut besar itu hanya bagian dari pekerjaannya melakukan foto kehamilan.

"Jadi dia diendorse yaa, jelas??" tegas dokter siska.

Cuplikan instagram story dokter Siska yang sudah bocor di akun-akun gosip ini juga memperlihatkan percakapan dirinya dengan Lucinta Luna via whatsapp.

Penjelasan maternity shoot Lucinta Luna oleh dokter Siska (taantee_remmpoonngs/instagram).

Di percakapan tersebut, dokter Siska nampak sedikit kesal dengan Lucinta Luna yang disangkanya tidak akan melakukan foto maternity.

Tak hanya dokter Siska, Lucinta Luna pun kesal dan melayangkan protes kepada sang dokter.

"Dokter tolong baca ini sayang, aku tersinggung kalo pekerjaanku diatur-atur. Suka-suka Luna dok mau diendorse foto sama siapa,"ujar Lucinta Luna.

Hingga pada Selasa (8/5/2018) malam kemarin, sebuah akun gosip berhasil menguak misteri foto hamil palsu alias fake pregnancy yang dilakukan artis yang tergabung dalam Duo Bunga ini.

Foto hamil palsu Lucinta Luna (lucintaluna_halu/instagram)

Akun ini berhasil mengungkap bahwa sebenarnya perut besar Lucinta yang disangkakan banyak warganet itu hamil, ternyata hanya berupa perut silikon.

Akun gosip ini juga menampilkan berbagai iklan dari perut silikon (fake pregnancy sillicone belly) tersebut dengan beragam harga.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS