Cek Fakta

Kabar Sule Bakal Bicara Soal Cerai Hari Ini Hoax

Yazir Farouk | Sumarni
Kabar Sule Bakal Bicara Soal Cerai Hari Ini Hoax
Sule

Sule digugat cerai Lina pada 26 April 2018.

Suara.com - Pelawak Entis Sutisna alias Sule dikabarkan bakal menggelar jumpa media sebelum syuting program "Ini Talkshow" NET TV di Graha Mitra Terrace, Semanggi, Jakarta Selatan pada Kamis (10/5/2018).

Dari informasi yang diterima wartawan, jumpa media digelar terkait gugatan cerai istrinya, Lina.

Pihak NET TV juga disebut-sebut akan memberikan waktu sepuluh menit untuk awak media. Sayangnya saat dikonfirmasi, mereka membantah.

Sule dan istri, Lina. (Instagram)

"Dari tim PR (Public Relation) NET dan program tidak tahu akan adanya press conference. Mungkin dari management Sule-nya langsung," kata salah satu tim produksi NET TV dihubungi wartawan.

Senada dengan mereka, manajer Sule, Adi Bagong dihubungi terpisah, juga mengatakan tidak ada jumpa media. Sule, kata Adi, belum bisa memberikan komentar ihwal kisruh rumah tangganya dengan Lina.

"Nggak ada (jumpa media). Kang Sule nggak bisa," kata Adi Bagong.

Seperti diketahui, Sule digugat cerai Lina setelah 20 tahun merajut rumah tangga. Gugatan itu dilayangkan ke Pengadilan Agama Cimahi dengan nomor perkara 3660/Pdt.G/2018/PA.Cmi sejak 26 April 2018.

Sejauh ini, penyebab perceraian rumah tangga Sule dan Lina disinyalir hanya gara-gara sering terjadi percekcokan dan perbedaan pendapat.

Sule dan Lina pun dijadwalkan menjalani sidang perdana dengan agenda mediasi pada 7 Juni mendatang. Dalam sidang tersebut, keduanya diwajibkan hadir.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS