Apa Kabar Kasus Narkoba Roro Fitria?

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Apa Kabar Kasus Narkoba Roro Fitria?
Artis Roro Fitria saat gelar perkara kasus sabu di Polres Jakarta Selatan, Kamis [15/2/2018]. [suara.com/Wahyu]

Roro Fitria ditangkap polisi dalam kasus narkoba jenis sabu di kediamannya pada 14 Februari 2018.

Suara.com - Sudah tiga bulan sudah aktris Roro Fitria mendekam di rumah tahanan narkoba Polda Metro Jaya karena kasus narkotika. Sejak ditinggal tim kuasa hukumnya, tak ada kabar terbaru mengenai kelanjutan perkara wanita 29 tahun itu. 

Menurut Nirwan Nawawi, Kasipenkum Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, sampai saat ini berkasa Roro Fitria masih dipegang penyidik. Nirwan mengatakan sebelumnya berkas sudah pernah dilimpahkan ke Kejaksaan tetapi karena tak lengkap berkasa dikembalikan. 

"Berkas Roro Fitria sampai saat ini masih di penyidik," ujar Nirwan, Kamis (17/5/2018).

Roro Fitria (Instagram)

Seperti diketahui, Roro Fitria ditangkap pada 14 Februari 2018 di kediamannya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. Roro kala itu ditangkap usai polisi mengamankan pria berinsial WH selaku pemasok.

Saat ditangkap itu Roro Fitria didampingi enam orang kuasa hukum untuk menjalani proses BAP. Namun, sebulan mendampingi, tim kuasa hukum yang diketuai oleh Nuning Tyas mengundurkan diri. 

Alasannya, Nuning merasa sudah tak sejalan dengan Roro Fitria. Surat pengunduran dirinya telah disampaikan ke pihak penyidik pada 12 Maret 2018.

Roro Fitria, kata Nuning, sudah tak kooperatif. Malah, terkesan sulit ditemui tim kuasa hukumnya. Akibatnya, kuasa hukum sulit berkomunikasi guna mengambil langkah-langkah hukum selanjutnya.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS