Ramadan 1439, Nikita Mirzani tak Merasakan Hal ini di Tahun Lalu

Wahyu Nugroho | Wahyu Tri Laksono
Ramadan 1439, Nikita Mirzani tak Merasakan Hal ini di Tahun Lalu
Nikita Mirzani ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018) [Suara.com/Sumarni]

Bagi Nikita Mirzani, Ramadan 1439 Hijriah ini berbeda dibanding sebelumnya.

Suara.com - Ramadhan 1439 sudah berjalan dua hari. Bagi aktris Nikita Mirzani, Ramadan kali  ini berbeda dibanding tahun sebelumnya.

Menurut Niki, puasa tahun ini sangat berbeda karena statusnya tak lagi sendiri. Tahun ini, pemain film Lihat Boleh, Pegang Jangan itu sudah memiliki pasangan, yakni Dipo Latief.

Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018) [Suara.com/Sumarni]

“Bedanya, tahun ini udah ada pasangan. Jadi buka puasa bareng,” ucap Nikit saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (18/5/2018).

Bagi perempuan 32 tahun itu, tak ada perbedaan terkait ritual di bulan Ramadan dan bulan lainnya karena dirinya tetap menjalani aktivitas seperti biasanya.

“Kalau ritualnya sih sama aja, cuma beda bulannya aja. Kalo kegiatan gitu-gitu sama aja, nggak ada yang dikurangi,” tuturnya.

Terkait masalah pakaian yang dikenakannya, Niki mengaku sudah sangat tertutup untuk saat ini. Meski belum bisa mengenakan hijab, tapi pakaiannya saat ini sudah cukup tertutup.

“Gue mah tiap hari bajunya begini, kurang tertutup apa? Sebenernya sih yang tertutup atau nggak tertutup disesuaikan sama tempat dan acaranya. Nggak mungkin juga gue ke pengajian terus pake tanktop,” katanya.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Ketika Ahok kesal akibat banyaknya orang yang tak peduli terhadap sesama, inilah yang dikatakannya! .
.
.
Simak berita selanjutnya : www.suara.com .
----
Follow @suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
----
.
.
.
#Suaradotcom #hotinfo #Jakarta #hotnews #beritapilihan #beritapopuler #beritaterkini 
#QuotesOfTheDay #basukitjahjapurnama #ahok #kutipanahok

INFOGRAFIS