Sambil Nangis, Lucinta Luna Minta Maaf Salah Sebut Manokwari

Ferry Noviandi
Sambil Nangis, Lucinta Luna Minta Maaf Salah Sebut Manokwari
Lucinta Luna (Instagram)

Lucinta Luna mengaku tak tahu cara penyebutan kota Manokwari.

Suara.com - Lucinta Luna seolah tak pernah sepi dari pemberitaan. Setelah mendapat hujatan sana-sini karena gaya hidupnya, kali ini Lucinta bikin sebagian orang di Manokwari marah.

Penyebabnya, dalam sebuah video Lucinta Luna salah menyebut kota Manokwari di Papua. Lucinta malah menyebut Manokwari dengan konotasi yang negatif.

BACA JUGA: Dul AKhirnya Buka Suara soal Pacar Maia Estianty

Merasa telah berbuat salah, personel Duo Bunga itu pun kemudian meminta maaf. Permintaan maaf itu disampaikan Lucinta Luna melalui sebuah video yang ia unggah di akun Instagram-nya.

Bersama dua rekannya, Lucinta Luna minta maaf salah menyebut kota Manokwari. (Instagram)

"Saya atas nama pribadi, Lucitna Luna, saya ingin menyampaikan sesuatu yang benar-benar saya khilaf, tidak sengaja, di luar kendali. Saya masuk live di IG teman saya, di situ saya bercanda-bercanda," kata Lucinta Luna.

Lucinta Luna menjelaskan, salah penyebutan Manokwari tidak ia buat-buat. Tapi karena memang ia tidak tahu cara penyebutannya.

BACA JUGA: Selain Ciuman, Foto Iqbaal Ramadhan sedang Lakukan Ini Beredar! 

"Saya tidak menyadari menyebut nama kota dan saya tidak tahu cara penyebutannya. Makanya saya tanya berkali-kali, dan saat ini sedang heboh di Papua," jelas Lucinta Luna.

BACA JUGA: Perempuan Tercantik di Dunia Ternyata Ada di Negara Ini!

"Saya minta maaf kalau lancang. Buat para netizen tolong yang sudah heboh dengan masalah saya, saya manusia, saya punya khilaf, punya salah, saya minta maaf sebesar-besarnya. Saya tidak ada maksud menghina atau melecehkan warga Papua," sambung Lucinta Luna, sambil menangis.

Lucinta Luna (Instagram)

Lucinta Luna pun kemudian meminta maaf kepada seluruh warga Papua, para tetua adat dan tokoh masyarakat di Manokwari.

"Jadi saya minta maaf kepada warga Manokwari. Saya minta maaf kepada para petinggi, ketua adat atas penyampaian saya. Saya minta maaf sebesar-besarnya itu di luar kendali saya. Saya tidak sengaja mengucapkan itu," tutur Lucinta Luna.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS