Heboh Lucinta Luna Hina Manokwari, Sentilan Awkarin Bikin Sakit

Wahyu Nugroho
Heboh Lucinta Luna Hina Manokwari, Sentilan Awkarin Bikin Sakit
Awkarin vs Lucinta Luna, kolase foto Awkarin dan Lucinta Luna (instagram).

Sentilannya sih singkat, tapi sakitnya luar biasa.

Suara.com - Heboh kasus pelecehan nama yang dilaporkan masyarakat Manokwari, Papua Barat akibat ulah Lucinta Luna ini membuat resah banyak masyarakat, warganet maupun dari kalangan seleb, salah satunya adalah selebgram bernama Awkarin.

Di tengan perseteruannya dengan Lucinta Luna, mendengar berita ini, Awkarin serasa di atas angin. 

Bersama dua rekannya, Lucinta Luna minta maaf salah menyebut kota Manokwari. (Instagram)

Belum lama ini, selebgram kontroversial ini men-screen save sebuah akun instagram @info.jayapura yang berisi pernyataan sikap aliansi masyarakat cinta Manokwari yang menyikapi video viral Lucinta Luna tersebut.

BACA JUGA: Curhat Sedih, Nikita Mirzani: Aku Harus Pergi

Lewat unggahan instagram storynya tersebut, selebgram yang terkenal dengan lagu "Bad Ass" dan "Candu" ini langsung sigap menyindir Lucinta Luna dengan kata-kata manis.

BACA JUGA: Lucinta Luna Diancam Denda Rp 1 Miliar!

"Waduhh, ka lucinta mau pinjem buldok ku ga?" tulis Awkarin kepada Lucinta Luna.

Bagi yang belum ngeh kenapa Awkarin membahas buldok, ini adalah buntut dari perseteruan Lucinta Luna vs Awkarin.

Sindiran Awkarin kepada Lucinta Luna (awkarin/instagram).

Berawal dari Senin (21/5/2018) kemarin, Awkarin menyindir Lucinta Luna secara frontal lewat media sosialnya. Lucinta yang saat itu tengah berada di Malaysia ini berjanji bahwa ia akan mampir ke rumah Awkarin.

"Dear @awkarin kangen ya sama Lucinta Luna. Lusa kakak balik kakak samperin rumahmu sediakan anjing buldok puluhan ya panutanku yang rela antri nunggu giliran minta foto bareng Queen Lucinta Luna," ungkapnya.

Lucinta Luna vs Awkarin (dok. lucintaluna/instagram)

Diserang Lucinta Luna, selebgram yang populer dengan lagu "Badass" ini gantian membalas, meski tak secara frontal. Ia hanya menyentil masalah jenis anjing yang dimaksud Lucinta Luna.

"Buldok itu apa sih ka? adek taunya bulldog @lucintaluna " ujar Awkarin sambil memajang foto jenis anjing bulldog dan membubuhkan emoticon sedih.

Lucinta Luna vs Awkarin (dok. Awkarin/instagram)

Jadi musuh bebuyutan

Awal perseteruan Lucinta Luna vs Awkarin ini dimulai dari postingan Awkarin di instagramnya.

BACA JUGA: Millen Cyrus Masuk di Situs Prostitusi Online, Fact of Fake?

Ketika itu, Awkarin menceritakan sakitnya saat datang bulan di hari kedua. Ia pun heran dengan Lucinta Luna yang malah ingin merasakan sakitnya datang bulan.

Awkarin singgung Lucinta Luna di Instagram

"Periode hari kedu. Sakitnya minta ampun. Gue nggak ngerti lagi kenapa Lucinta pengin bisa datang bulan. Sakitnya luar biasa," tulis Awkarin.

BACA JUGA: Sosok Laura Mirzani, Anak Gadis Nikita Mirzani 

"Ini foto sok manis, tenang, dan aesthetic demi kebutuhan feeds. Aslinya mondar-mandir mules, ditongkrongin nggak keluar apa apa. Dear Kak Lucinta, trust me, kayaknya enakan wajib salat Jumat setiap minggu sekali daripada ngerasain sakitnya datang bulan," sambung Awkarin.

Lucinta Luna berhijab (lucintaluna/instagram).

Lucinta Luna sendiri sudah menyampaikan permohonan maafnya terkait dugaan penghinaan terhadap masyarakat kota Manokwari. Perempuan yang diduga seorang transgender itu mengaku tak sengaja atau berniat mengolok-olok Manokwari. Ia hanya mengaku kesulitan menyebutkan kata Manokwari.

Meski Lucinta Luna telah mengirimkan permintaan maaf kepada warga Manokwari, namun nampaknya kasus hukum tetap akan berlanjut, artis kontroversial ini tetap akan diadukan ke pihak yang berwajib.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS