Ikuti Jejak Sophia Latjuba, Eva Celia Jalani Pola Makan Vegan

Ferry Noviandi | Ismail
Ikuti Jejak Sophia Latjuba, Eva Celia Jalani Pola Makan Vegan
Eva Celia (Ismail/Suara.com)

Bagi Eva Celia, mudah menjalani pola makan vegan di Indonesia.

Suara.com - Eva Celia mengikuti jejak ibu kandungnya, Sophia Latjuba dalam menjalani pola makan vegan. Dalam pola makan ini, Eva yang hanya mengkonsumsi makanan yang berasal dari tumbuh-tumbuhan dan tidak makan makanan jenis hewani seperti daging, unggas, telur, dan susu. 

Eva Celia baru aktif menggunakan pola makan vegan sejak setahun belakangan. Awalnya, ada kekhawatiran dirinya tak sanggup menjalani makan yang hanya mengkonsumsi sayur dan buah-buahan itu. 

Baca Juga: Kata Ayu Ting Ting soal Kedekatannya dengan Dokter Ganteng

"Sebenarnya sudah lama tergerak dengan movement itu. Tapi memang belum terpanggil dan belum merasa sanggup," kata Eva Celia, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

Baca Juga: Jelang Sidang Cerai, Sule Unggah Video Dengan Istri

Khawaitr tak sanggup menjalani pola vegan pun hilang setelah bintang film Pendekar Tongkat Emas itu perlahan menjalaninya.

 "Dulu gue kira itu adalah sesuatu yang susah, tapi setahun belakangan ini memang sudah waktunya gue melakukan sesuatu dan itu memang gampang," jelas putri musisi Indra Lesmana ini.

Eva Celia (Ismail/Suara.com)

Eva Celia pun mengaku beruntung menjalani pola makan vegan di Indonesia karena semua jenis makanan vegan sangat mudah dapat di negeri ini. 

"Ketoprak dan gado-gado. Indonesia tuh gampang banget untuk jadi vegan," tuturnya. 

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS