Wanna One Merajai Seluruh Tangga Lagu Korea dengan Single 'Light'

Wahyu Nugroho
Wanna One Merajai Seluruh Tangga Lagu Korea dengan Single 'Light'
Boyband asal Korea Selatan, Wanna One akan konser di Jakarta (wannaone.official/instagram).

"Light" sapu bersih seluruh tangga lagu Korea.

Suara.com - Lewat single terbaru "Light", grup boyband Wanna One berhasil merajai seluruh tangga lagu digital di Korea Selatan

Padahal album mereka sendiri, 1÷χ=1(UNDIVIDED)  yang menampilkan single "Light" tersebut baru dirilis pada Senin (4/6) kemarin pukul 18.00 waktu setempat. 

Secepat kilat, begitu dirilis bersamaan dengan albumnya, single "Light" tepat Selasa (5/6) jam 2.30 dini hari waktu setempat tadi langsung menduduki posisi puncak di beberapa tangga lagu Korea, dari Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada.

Lagu Wanna One Light merajai tangga lagu kpop (soompi.com)

Dikutip dari Soompii, selain "Light", ada empat lagu Wanna One di album tersebut yang juga sukses bercokol di sepuluh besar keenam tangga lagu tersebut.

Keempat lagu itu antara lain "Kangaroo" , "Hourglass Forever and A Day" dan "11". Keempat lagu ini dinyanyikan kesebelas personel Wanna One yang terbagi-bagi dalam empat unit. 

Sekadar informasi, grup Wanna One bakal menyapa fans di Indonesia lewat konser bertajuk 'Wanna One World Tour: The World in Jakarta' pada 15 Juli 2018 di Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Selain Indonesia, grup dengan personel Hwang Minhyun, Kang Daniel, Kim Jaehwan, Park Jihoon, Park Woojin, Lee Daehwi, Bae Jinyoung, Ong Seongwoo, Ha Sungwoon, Yoon Jisung, Lai Kuanlin ini rencananya bakal menyambangi Singapura, Malaysia, Hongkong, Thailand hingga Australia. 

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS